Tuesday, October 29, 2013

APAKAH PERLUNYA MENDESAIN LOGO SECARA FENGSHUI ?

sepatu orthopadi orthoshoping.com sepatu untuk koreksi kaki pengkor/ bengkok pada balita kelainan kaki pada balita arrow
Ads orthoshop info
sepatu orthopadi orthoshoping.com sepatu untuk koreksi kaki pengkor/ bengkok pada balita kelainan kaki pada balita arrow
Ads orthoshop info
APAKAH PERLUNYA MENDESAIN LOGO SECARA FENGSHUI ?

Ivan Taniputera
29 Oktober 2013



Lima elemen merupakan salah satu tonggak penting dalam metafisika China. Bangsa China membagi-bagi segala sesuatu di jagad raya ini menjadi lima elemen, yakni kayu, api, tanah, logam, dan air. Begitu pula dalam merancang logo perusahaan kita juga perlu berpegang pada kaidah-kaidah Fengshui. Namun apakah ini ada manfaatnya? Saya sendiri pada mulanya adalah seorang yang skeptis pada metafisika baik Barat atau Timur. Namun semenjak bertahun-tahun yang lalu saya telah meneliti ilmu metafisika baik Barat maupun Timur. Terdapat berbagai kasus unik yang saja jumpai. Berikut ini adalah beberapa kasus tersebut.

Bertahun-tahun lalu, salah seorang teman meminta saya merancang ulang logo perusahaannya. Oleh karena, saya sedang meneliti mengenai metafisika, maka saya akan mencoba menggunakannya sebagai kelinci percobaan. Saya lalu menanyakan jam dan kelahirannya secara akurat. Teman saya nampak kebingungan, karena dia tidak paham sama sekali mengenai metafisika. Saya menjelaskan secara singkat dan akhirnya ia tidak keberatan memberikan jam beserta tanggal kelahirannya. Berdasarkan data tersebut, saya lalu merancang logo perusahaan yang sesuai baginya.

Papan nama baru segera dibuat dan begitu pula halnya dengan kartu nama, surat berlogo perusahaan, serta brosur. Semua diganti yang baru. Saya juga menyarankan beberapa perubahan di kantornya. Beberapa minggu kemudian, teman saya menelepon bahwa kini ia merasa lebih bersemangat dalam bekerja. Pikiran rasanya menjadi lebih mudah menelurkan ide-ide baru, sehingga meningkatkan peruntungan perusahaan. Apakah semua itu merupakan hasil perombakan logo yang saya sarankan? Saya tidak mengetahuinya, namun kasus ini nyata adanya.

Terdapat juga kasus bahwa dengan mengubah desain kartu namanya berdasarkan kaidah metafisika yang cocok, ia bisa menggaet lebih banyak pelanggan.  Ada juga yang berhasil berjumpa dengan jodohnya.

Berikut ini adalah contoh beberapa desain logo.



sepatu orthopadi orthoshoping.com sepatu untuk koreksi kaki pengkor/ bengkok pada balita kelainan kaki pada balita arrow
Ads orthoshop info

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.