Tuesday, June 26, 2012

Ikuti Ruqyah / Ruwatan Kejawen Jarak Jauh

sepatu orthopadi orthoshoping.com sepatu untuk koreksi kaki pengkor/ bengkok pada balita kelainan kaki pada balita arrow
Ads orthoshop info
sepatu orthopadi orthoshoping.com sepatu untuk koreksi kaki pengkor/ bengkok pada balita kelainan kaki pada balita arrow
Ads orthoshop info


Di jawa juga di Indonesia sudah banyak yang mengenal apa itu ruqyah (dalam bahasa islam) atau Ruwatan (dalam bahasa kejawen).
Ruqyah / Ruwatan adalah suatu acara doa/ritual yang dilengkapi dengan sarana prasana/sesaji di dalam bahasa jawa.Ruqyah/Ruwatan ini diadakan untuk maksud membuang  atau memutus sengkolo/sial dalam hidup. Sengkolo yang dibawa dari lahir atau yang telah terlanjur diperbuat.

Ikatan Spiritualis Sanggar Bertuah mengadakan  dan membuka Ruqiyah/Ruwatan untuk umum.siapapun dapat mengikuti.bisa dating langsung ataupun jarak jauh.

Persyaratan mengikuti :
-          Mengirimkan biodata peserta yang akan diikutkan dalam Ruqyah/Ruwatan (  Nama,Tanggal Lahir, Alamat Lengkap)
-          Usia bebas
-          Mengirimkan Foto
-           Menyampaikan maksud & tujuan  mengikuti Ruqyah/Ruwatan, Agar kami bisa lebih focus dalam menerbangkan do’a
-          Membayar administrasi sesuai tingkatan acara :
Tingkat  I     - Rp 900.000,-
Tingkat II     - Rp 1.700.000,-
                                                  Tingkat III    - Konfirmasi langsung dengan penyelenggara,karena ini bisa dengan  penanggapan wayang kulit, pemotongan kerbau DLL


Bagi peserta yang jarak jauh, maka kami akan mengirimkan media ritual. Dimana media itu akan kami kirim sebelum kami melakukan acara.setelah barang sampai ditempat anda maka kami baru akan melakukan acara.dan nanti dilakukan secara berbarengan dengan anda.

MANFAAT MENGIKUTI RUQYAH/RUWATAN INI ADALAH :
-          Memutus senggkolo
-          Membuang sial yang selalu mengikuti
-          Melancarkan menemukan jodoh
-          Kecerahan dalam hidup
-          Meningkatkan usaha yang dahulunya sering gagal
-          Keselamatan dalam keluarga
-          Kesuksesan dalam hidup/derajad
-          Menghilangkan trauma pada diri/anak
-          Meningkatkan aura positif/pengasihan
-          Benteng/pemagaran diri
-          Dan masih banyak manfaat lagi,terlebih nanti anda menyampaikan maksud dan tujuan


ADAPUN SENGKOLO YANG PERLU DI RUQYAH/DIRUWAT ADALAH :
-          Sengkolo karena kelahiran seperti anak tunggal,kembar,berdasarkan waktu kelahiran.misalkan anak yang dilahirkan di tengah hari atau di saat matahari terbaenam DLL.
-          Sengkolo yang telah dilakukan meskipun tidak disengaja seperti : memecahkan gandhik/layah pembuat jamu, menjatuhkan dandhang (tempat pembuat nasi) saat menanak nasi.
-          Sengkolo karena hidupnya sering dilanda musibah,sial,apes,penyakit dan sering diancam bahaya.
-          Dan juga sengkolo yang timbul karena suatu perbuatan buruk anda dan ingin diakhiri.


Contac Center : +62838 6569 0707
Pin Blacberry : 21ED6A56
sepatu orthopadi orthoshoping.com sepatu untuk koreksi kaki pengkor/ bengkok pada balita kelainan kaki pada balita arrow
Ads orthoshop info

7 comments:

  1. Replies
    1. maaf gan,,artikel sumbangan.....kalau mau beli silahkan langsung menghubungi yang bersangkutan....saya gak tanggung jawab terhadap segala sesuatunya...

      sekarang baru "dodol ilmu, mungkin ke depan ada penyewaan ilmu kali....."

      Delete
    2. setelah saya blogwalking ria, ternyata cak subur juga dodolan to.....ya, semoga dodolane laris cak,..

      sekali lagi tulisan diatas bukan tulisan saya. penulisnya sudah meninggalkan jejak disitu.jadi kalau penasaran silahkan di tanya sendiri.....

      Delete
  2. sponsor penjual ilmu,

    Persyaratan mengikuti :
    - Mengirimkan biodata peserta yang akan diikutkan dalam Ruqyah/Ruwatan ( Nama,Tanggal Lahir, Alamat Lengkap)
    - Usia bebas
    - Mengirimkan Foto
    - Menyampaikan maksud & tujuan mengikuti Ruqyah/Ruwatan, Agar kami bisa lebih focus dalam menerbangkan do’a
    - Membayar administrasi sesuai tingkatan acara :
    Tingkat I - Rp 900.000,-
    Tingkat II - Rp 1.700.000,-

    boleh ke rumah saya langsung apakah cak subur jualan ilmu,
    ilmu bukan untuk di jual tapi di amalkan,

    Allah berfirman (yang artinya), “Wahai orang-orang yang beriman, kenapa kalian mengatakan apa yang tidak kalian kerjakan. Sungguh besar kemurkaan di sisi Allah karena kalian mengatakan apa-apa yang tidak kalian kerjakan.” (QS. Ash Shaff [61]: 2-3)

    Di dalam shahih Bukhari dan Muslim diriwayatkan hadits Usamah bin Zaid, dia berkata, “Aku pernah mendengar Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Pada hari kiamat nanti akan ada seseorang yang didatangkan kemudian dilemparkan ke dalam neraka. Isi perutnya terburai, sehingga ia berputar-putar sebagaimana berputarnya keledai yang menggerakkan penggilingan. Penduduk neraka pun berkumpul mengerumuninya. Mereka bertanya, ‘Wahai fulan, apakah yang terjadi pada dirimu? Bukankah dahulu engkau memerintahkan kami untuk berbuat kebaikan dan melarang kami dari kemungkaran?’. Dia menjawab, ‘Dahulu aku memerintahkan kalian berbuat baik akan tetapi aku tidak mengerjakannya. Dan aku melarang kemungkaran sedangkan aku sendiri justru melakukannya’.”

    Oleh sebab itu ilmu harus diamalkan. Shalat harus ditegakkan. Zakat juga harus ditunaikan, dan lain sebagainya. Karena sesungguhnya Allah tidak memiliki tujuan lain dalam menciptakan makhluk kecuali supaya mereka beribadah kepada-Nya. Allah berfirman (yang artinya), “Dan tidaklah Aku menciptakan jin dan manusia melainkan supaya mereka beribadah kepada-Ku” (QS. Adz Dzariyaat [51]: 56)” (Lihat Taisirul Wushul, hal. 10)

    ReplyDelete
  3. lho istilah dodol ilmu kan yg pertama menyebutkan cak subur sendiri...saya hanya mengikuti...kalau cak subur merasa yang anda lakukan bukan dodol ilmu ya, saya maklum (sudah anda jelaskan di atas)....semoga saja para pembaca yang lain bisa memilih mana yang baik dan mana yang kurang baik menurut mereka....sekalian saja cak, dikasih nomor telfon yang bisa dihubungi, biar para pembaca yang mau memanfaatkan "ilmu" yang cak subur "amalkan" bisa tau cara menghubungi anda....masalah dunia akirat saya gak ikut2. hehe....

    sekali lagi saya hanya blogger....masalah isi konten bukan tanggung jawab saya...

    ReplyDelete
  4. nomor tlp ada di tautan saya http;//ruqyahmojokerto.blogspot.com/

    mengerjakan sesuatu sekecil apapun harus di pertanggung jawabkan dunia ahkirat,
    klo memang tulisannya tidak sesui aturan agama lebih baik tidak di publikasikan,

    CIRI-CIRI PERDUKUNAN DALAM RUQYAH SYIRIK

    Perdukunan telah merasuk dalam masyarakat Islam, sehingga batas antara kebenaran dan kebathilan menjadi samar. Karena banyak ilmu-ilmu perdukunan (kahanah) dikemas dengan kemasan agamis dan modernis, sehingga masyarakat Islam banyak yang tertipu oleh para dukun dan paranormal.

    Sebagai contoh, banyak pasien yang menyampaikan keluhan-keluhan mereka pada tim ruqyah, setelah sekian lama menderita sakit terkena sihir dan telah berobat ke banyak orang, ada yang disebut sebagai orang pintar, paranormal, orang tua, kyai, grand master energi, ahli spiritualis. Baik yang menggunakan cara tradisonal seperti bunga kembang setaman, menyan, atau pun yang menggunakan sarana modern seperti transfer energi, kartu yang diisi energi ghoib, bahkan cara-cara yang terkesan agamis seperti membaca lafaz-lafaz berbahasa arab sesungguhnya bukanlah ikhtiyar yang dianjurkan syari’at. Karena Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: “Barangsiapa mendatangi tukang ramal atau dukun, kemudian menayakan kepadanya tentang sesuatu, maka tidak akan diterima shalatnya selama 40 hari.”

    Ada sebuah fenomena dimana pada era kemajuan tekhnologi saat ini para dukun merubah jubah tradisionalnya menjadi jubah modern. Mereka kini menggunakan istilah-istilah modern dalam prilaku sesatnya. Seperti pada saat mereka meramalkan sesuatu yang akan terjadi pada masa lalu atau masa depan dengan mengistilahkannya sebagai ilmu clairvoyance. Padahal sesungguhnya tetaplah ia masuk dalam hadits Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam sebagai tukang ramal atau dukun walau ia menggunakan istilah-istilah modern sekali pun. Dan orang yang percaya apa yang dikatakan dukun “modern”ini (walau ia mengatakan dari hasil meditasi pembukaan chakra ajna, dari ilmu metafisik dan cara-cara bid’ah lainnya) tetaplah ia ingkar terhadap apa yang diturankan kepada Rasulullah, sebab Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:”Barangsiapa mendatangi tukang ramal atau dukun, kemudian membenarkan apa yang dikatakannya, maka sungguh telah ingkar terhadap apa yang diturunkan kepada Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam.”. Dan jika mereka dengan angkuhnya mengatakan kami bisa mengatahu hal-hal yang ghoib karena dari hasil latihan tenaga dalam atau berlatih ilmu metafisik, tetaplah mereka tertipu oleh syaithan dan seolah-olah mereka lebih baik dari Rasulullah. Sebab Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam sendiri tidak tahu hal-hal yang ghoib melainkan apa yang telah diwahyukan pada Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam. Allah berfirman tentang hal ini di dalam surat Al-A’raf ayat 188:

    قُل لاَّ أَمْلِكُ لِنَفْسِي نَفْعًا وَلاَ ضَرًّا إِلاَّ مَا شَآءَ اللهُ وَلَوْ كُنْتُ أَعْلَمُ الْغَيْبَ َلاسْتَكْثَرْتُ مِنَ الْخَيْرِ وَمَا مَسَّنِيَ السُّوءُ إِنْ أَنَا إِلاَّ نَذِيرٌ وَبَشِيرٌ لِقَوْمٍ يُؤْمِنُونَ

    “Katakanlah:’Aku tidak berkuasa menarik kemanfaatan bagi diriku dan tidak (pula) menolak kemudharatan kecuali yang dikehendaki Allah. Dan sekiranya aku mengetahui hal-hal yang ghoib, tentulah aku membuat kebajikan sebanyak-banyaknya dan aku tidak lain hanyalah pemberi peringatan, dan pembawa berita gembira bagi orang-orang yang beriman.’”

    Harus kita ketahui bersama bahwa hakikat keghoiban hanya milik Allah semata dan hanya diberitakan sesuatau yang ghoib itu kepada Rasul yang diridoi-Nya.

    Di dalam surat Allah menyatakan dalam firmannya:

    عَالِمُ الْغَيْبِ فَلا يُظْهِرُ عَلَى غَيْبِهِ أَحَدًا(26)إِلاَّ مَنِ ارْتَضَى مِنْ رَسُولٍ فَإِنَّهُ يَسْلُكُ مِنْ بَيْنِ يَدَيْهِ وَمِنْ خَلْفِهِ رَصَدًا(27)

    ”(Dia adalah Tuhan) Yang Mengetahui yang ghoib, maka Dia tidak memperlihatkan kepada seorangpun tentang yang ghoib itu itu kecuali kepada Rasul yang diridoi-Nya, maka sesungguhnya Dia mengadakan penjagaan (malaikat) di hadapan dan dibelakangnya.”(Al-jin ayat 26-27)

    ReplyDelete
  5. maksudnya tidak sesuai dengan agama apa gan? mohon maaf kalau ini tidak sesuai dengan agama agan, silahkan diclos saja... saya tidak mewajibkan yang baca harus orang beragama tertentu kok gan...ini blog umum. bukan blog beragama. di tempat saya masih ada kok orang yang mempunyai keyakinan seperti aliran kepercayaan, meskipun kalau ditelusuri banyak ritual2 nya yang mengadopsi sebagian budaya agama tertentu....bagi mereka, melakukan ruwatan atau semacamnya itu memang budaya mereka kok gan....

    saya tetap menghormati orang yang menyumbangkan artikel diatas...kalau menurut agan kurang pas, ya silahkan agan sanggah melalui kolom komentar ini..,nanti pembaca yang akan menilai sendiri..

    kalau memang menurut agan tulisan diatas termasuk hal yang jelek di agama agan, ya jangan diikuti. kalau agan merasa mau berkotbah buat mereka2 ya silahkan saja. saya tidak melarang. silahkan agan utarakan mana yang menurut agan baik dan mana yang menurut agan kurang baik. kolom komentar ini bebas untuk siapa saja, asalkan tidak mendiskriminasikan pihak2 tertentu.....siapa tau orang2 yang menyimpang menurut agan, bisa kembali lagi ke jalan yang benar setelah membaca komentar2 agan....

    salam blogger,

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.