sepatu orthopadi
orthoshoping.com
sepatu untuk koreksi kaki pengkor/ bengkok pada balita
kelainan kaki pada balita
Ads orthoshop
Yen sira kasinungan ngelmu kang marakake akeh wong seneng, aja sira malah rumangsa pinter, jalaran menawa Gusti mundhut bali ngelmu kang marakake sira kaloka iku, sira uga banjur kaya wong sejene, malah bisa aji godhong jati aking.(Bila anda mendapat anugrah ilmu yang membuat banyak orang senang, janganlah kamu merasa pintar, sebab apabila Tuhan mengambil lagi ilmu yang menyebabkan anda terkenal itu, anda akan menjadi orang biasa lagi, malah lebih bermanfaat daun yang kering)
Sunday, October 7, 2012
Belanja Online, Sebuah Cara Menikmati Diri
sepatu orthopadi
orthoshoping.com
sepatu untuk koreksi kaki pengkor/ bengkok pada balita
kelainan kaki pada balita
Ads orthoshop
Apapun bisa dijual di Internet, termasuk telur. Bila telur yang rapuh saja bisa dijual di Internet, betapa luasnya peluang yang bisa dihadirkan e-commerce.
Tapi bukan telur yang membikin seorang pengguna antusias pada e-commerce. Tapi kenyamanan, keamanan, dan mungkin sesuatu yang tak kita duga: kesenangan!
Pengalaman berbelanja secara fisik memang menyenangkan. Namun tak semua aspek dari kegiatan itu menyenangkan. Masalah transportasi, misalnya, membuat pengalaman "pergi ke pusat perbelanjaan" tidak menyenangkan.
Bayangkan kemacetan yang kerap menghantui area-area perbelanjaan. Belum lagi sulitnya mencari parkir bagi mereka yang membawa kendaraan sendiri. Ini masih ditambah dengan ongkos transportasi yang membengkak.
Berbelanja online sambil bersantai di rumah sangat menyenangkan. Apalagi jika berbelanja dilakukan melalui layanan online yang terjamin dari sisi keamanan sehingga anti penipuan, kemudian tersedia banyak opsi pembayaran yang membuatnya lebih nyaman.
Toko online yang ideal adalah yang komplit. Menyediakan berbagai produk, mulai dari kue sampai fashion teranyar; dari ponsel murah hingga sepeda motor; dari penjual kecil hingga merchant ternama. Ibaratnya, belanja online adalah mengunjungi mal kelas tinggi sekaligus pasar tradisional.
Bagian terbaiknya, Anda bisa berbelanja dengan nyaman dan aman, dari mana pun.
Bila berkunjung dan membeli di mal online begitu mudah dan aman, tak heran bila kian banyak merchant yang memilih mengembangkan bisnisnya di sana.
Seperti yang dialami oleh Rakuten. Diluncurkan di Indonesia pada Juni 2011, Rakuten.co.id memiliki lebih dari 200 ribu tipe produk yang ditawarkan oleh lebih dari 300 merchant. Jumlah barang yang ditawarkan diharapkan melebihi sejuta produk pada akhir 2012.
Pada saat yang sama, hal ini membawa perubahan pada cara orang Indonesia berbelanja. Makin banyak yang mengubah gaya hidupnya dan mulai melakukan belanja online.
Contohnya, lalu lintas di situs Rakuten meningkat delapan kali lipat sejak diluncurkan. Saat ini, 45 persen konsumen Rakuten datang dari luar Jakarta, yang menunjukkan penyebaran pengguna.
Jika ditilik dari namanya yang berasal dari Bahasa Jepang, sebagai kata kerja raku ditulis dengan aksara Cina yang berarti menikmati diri. Aksara yang sama dipakai dalam nama Rakuten, yang berarti “Semangat positif”. Kata ini adalah simbolisasi natur bisnis Rakuten, di mana berbelanja adalah hiburan.
Tapi bukan telur yang membikin seorang pengguna antusias pada e-commerce. Tapi kenyamanan, keamanan, dan mungkin sesuatu yang tak kita duga: kesenangan!
Pengalaman berbelanja secara fisik memang menyenangkan. Namun tak semua aspek dari kegiatan itu menyenangkan. Masalah transportasi, misalnya, membuat pengalaman "pergi ke pusat perbelanjaan" tidak menyenangkan.
Bayangkan kemacetan yang kerap menghantui area-area perbelanjaan. Belum lagi sulitnya mencari parkir bagi mereka yang membawa kendaraan sendiri. Ini masih ditambah dengan ongkos transportasi yang membengkak.
Berbelanja online sambil bersantai di rumah sangat menyenangkan. Apalagi jika berbelanja dilakukan melalui layanan online yang terjamin dari sisi keamanan sehingga anti penipuan, kemudian tersedia banyak opsi pembayaran yang membuatnya lebih nyaman.
Toko online yang ideal adalah yang komplit. Menyediakan berbagai produk, mulai dari kue sampai fashion teranyar; dari ponsel murah hingga sepeda motor; dari penjual kecil hingga merchant ternama. Ibaratnya, belanja online adalah mengunjungi mal kelas tinggi sekaligus pasar tradisional.
Bagian terbaiknya, Anda bisa berbelanja dengan nyaman dan aman, dari mana pun.
Bila berkunjung dan membeli di mal online begitu mudah dan aman, tak heran bila kian banyak merchant yang memilih mengembangkan bisnisnya di sana.
Seperti yang dialami oleh Rakuten. Diluncurkan di Indonesia pada Juni 2011, Rakuten.co.id memiliki lebih dari 200 ribu tipe produk yang ditawarkan oleh lebih dari 300 merchant. Jumlah barang yang ditawarkan diharapkan melebihi sejuta produk pada akhir 2012.
Pada saat yang sama, hal ini membawa perubahan pada cara orang Indonesia berbelanja. Makin banyak yang mengubah gaya hidupnya dan mulai melakukan belanja online.
Contohnya, lalu lintas di situs Rakuten meningkat delapan kali lipat sejak diluncurkan. Saat ini, 45 persen konsumen Rakuten datang dari luar Jakarta, yang menunjukkan penyebaran pengguna.
Jika ditilik dari namanya yang berasal dari Bahasa Jepang, sebagai kata kerja raku ditulis dengan aksara Cina yang berarti menikmati diri. Aksara yang sama dipakai dalam nama Rakuten, yang berarti “Semangat positif”. Kata ini adalah simbolisasi natur bisnis Rakuten, di mana berbelanja adalah hiburan.
Sumber: kompas.com
sepatu orthopadi
orthoshoping.com
sepatu untuk koreksi kaki pengkor/ bengkok pada balita
kelainan kaki pada balita
Ads orthoshop
Labels:
Iptek
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
No comments:
Post a Comment
Note: Only a member of this blog may post a comment.