Jumat, 16 November 2012

6 Tokoh Kartun Dengan Suara Paling Unik


Suka nonton kartun? Rasanya masa kecil tidak lengkap jika tidak nonton kartun. Generasi kita mengenal beberapa tokoh kartun dari Jepang maupun negara Barat. Ada banyak film kartun yang menjadi tontonan kita (bahkan hingga sekarang).
Dari semua kartun yang pernah kita tonton, ada yang kita ingat karena tingkah lucunya, ada juga yang terus kita ingat karena suaranya yang khas. Kadang, hanya mendengar suaranya saja, kita tahu tokoh kartun tersebut tanpa melihatnya.
Yuk bernostalgia dengan beberapa tokoh kartun bersuara unik yang memorable..

1. Doraemon


Pasti kenal dong dengan si kucing ajaib yang punya kantong ajaib ini? Doraemon adalah salah satu tokoh kartun yang memiliki suara unik. Kami yakin, saat membaca tulisan ini Anda sudah bisa membayangkan suaranya. Si robot kucing yang takut tikus ini memang menjadi sahabat kita semua, bahkan sampai sekarang.

2. Donald


Kenal dengan Donald Bebek atau Donald Duck? Tokoh kartun ini sama seperti bebek pada umumnya, memiliki suara yang berat dan 'sember'. Kadang si bebek yang punya 3 keponakan ini berbicara sangat cepat, sampai kita tidak tahu apa yang sedang dia ucapkan. Tetapi di situlah uniknya, tidak semua orang bisa meniru suara Donald Bebek yang terkenal cerewet ini.

2. Spongebob



Kalau yang ini adalah Spongebob, salah satu kartun yang masih bisa dibilang baru. Spons warna kuning yang tinggal di Bikini Bottom ini memiliki banyak keunikan, salah satunya adalah suara yang khas, suara berat sekaligus cempreng. Suara tawa Spongebob yang menggemaskan sekaligus menyebalkan selalu diingat.

3. Sinchan


Kehadiran Sinchan memicu banyak kontroversi. Walaupun tokoh kartun yang satu ini nakal dan melakukan hal-hal yang tidak baik bila dilihat anak-anak, tetapi saja Sinchan disukai banyak orang. Suara Sinchan membuat banyak orang gemas. Khusus di Indonesia, suara Sinchan dinilai lebih mengena dibandingkan versi Jepang. Saat dia mengatakan, "Mama, mama.." Anda pasti ingat bagaimana suaranya.

3. Pikachu


"Pika.. Pika.." Jika Anda penggemar kartun Pokemon, pasti tahu bagaimana suara Pikachu. Pokemon yang punya kekuatan listrik itu hanya bisa mengucapkan kata "Pika" dan "Pikachu", tetapi pengucapan yang menggemaskan membuat banyak orang jatuh hati dan meniru mengucapkan "Pika.. Pika.." dengan nada yang cempreng menggemaskan.

6. Tweety


Burung kenari warna kuning ini memiliki suara yang lucu dan cempreng, tetapi bila sedang bernyanyi, dia sangat menghayati. Tak heran jika kucing bernama Sylvester selalu mencari cara memakan Tweety. Suara Tweety masih dikenang walaupun usianya sangat tua. Dan satu bocoran, sebenarnya Tweety adalah burung kenari jantan :)


Like This..?? Share This Article...........

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...