Minggu, 27 Januari 2013

cara diet membakar lemak yang sudah teruji keberhasilannya

Bingung memilih latihan dan pola makan yang dapat membantu Anda membakar lemak lebih banyak? Berikut ini 23 tip efektif yang dapat membantu Anda memangkas lemak membandel di tubuh Anda.

  1. Rajin jalan kaki. Anda akan terus membakar lemak setelah Anda berjogging: Orang-orang yang berlari setidaknya empat jam seminggu bisa lebih banyak membakar kalori ketimbang orang yang tidak suka berlari, atau bahkan ketika mereka tidak berlari, menurut laporan penelitian Yale University School of Medicine.
  2. Bakar lemak dari awal sesi olahraga. Latihan lebih berat selama paruh pertama waktu latihan Anda bisa lebih mudah membakar lemak hingga lebih dari 23 persen daripada melakukan sebaliknya, menurut sebuah penelitian The College of New Jersey.
  3. Pertahankan Detak Jantung. Mempertahankan 80 persen dari detak jantung maksimal Anda selama 40 menit bisa meningkatkan metabolisme Anda selama 19 jam sesudahnya, menurut riset yang dipublikasikan dalam jurnal Obesity.
  4. Angkat dumbbell perlahan-lahan. Semakin besar otot, semakin tinggi juga tingkat metabolisme Anda. Latihan beban sebelum kardio bisa membantu Anda memangkas lemak. Dan mengangkat dumbbell dengan repetisi super-lambat bisa meningkatkan kekuatan sebesar 50 persen. Plus, menggunakan dumbbell bisa mengaktifkan lebih banyak serat otot ketimbang menggunakan alat bermesin, demikian menurut pernyataan Gregory Haff, Ph.D., seorang profesor di departemen fisiologi latihan di West Virginia University.
  5. Percepat, lalu perlambat. Melakukan kardio dengan intensitas tinggi dan intensitas rendah secara bergantian telah terbukti bisa membakar lemak secara efektif.Menambah berat badan. 
  6. Kenakan vest (rompi) berbeban (yang sekitar 10 persen dari berat badan Anda) saat berjalan bisa meningkatkan pembakaran kalori Anda sebesar 8 persen.
  7. Terus berolahraga. Sedikitnya 80 menit seminggu latihan aerobik bisa membantu menjaga Anda agar tidak kembali buncit setelah kehilangan berat badan, demikian menurut para peneliti di University of Alabama di Birmingham.
  8. Latihan beban dahulu, dilanjutkan kardio. Melakukan latihan beban sebelum cardio bisa membakar lemak lebih dari jika Anda hanya melakukan cardio saja,” kata Dr. Pierre Manfroy, MD, konsultan untuk buku “100 Ways to Supercharge Your Metabolism.” 
  9. Cobalah aromaterapi. Senam dengan menghirup aroma strawberry dan popcorn-mentega bisa membakar kalori lebih banyak daripada mereka yang hanya menghirup bau netral, menurut penelitian dari Smell and Taste Treatment and Research Foundation di Chicago.
  10. Ayo coba main game tinju. Permainan Nintendo Wii tinju bisa membakar kalori hampir dua kali lebih banyak ketimbang permainan lain, seperti golf Wii.
  11. Bermain sepak bola. Bermain sepak bola tidak hanya membakar lebih banyak lemak, tetapi juga bisa membesarkan lebih banyak otot ketimbang jogging, meski cukup melelahkan.
  12. Dapatkan lebih banyak protein. Makan sarapan dan makan siang yang dikemas protein bisa membantu Anda membakar lebih banyak lemak daripada jika Anda mengonsumsi makanan rendah protein.
  13. Konsumsi teh hijau atau kopi. Meminum lima 5 ons cangkir teh hijau sehari bisa meningkatkan metabolisme, kata Lyssie Lakatos, RD, penulis buku “Fire Up Your Metabolism”. Dua cangkir kopi juga bermanfaat setara dengan teh hijau.
  14. Buatlah omelet. Makan dua butir telur untuk sarapan saat diet bisa membantu Anda memangkas lebih berat badan dan lemak tubuh daripada jika Anda makan roti bagel dengan jumlah kalori yang sama.
  15. Potonglah kalori secara bertahap. Jika Anda diet, jangan memangkas lebih dari 250 kalori per hari. Pemotongan kalori terlalu cepat bisa memperlambat penurunan metabolisme Anda, menurut Dr. Manfroy.
  16. Konsumsi makanan yang benar. Makan sarapan rendah glikemik-indeks (seperti muesli dan persik) akan membantu Anda membakar lebih banyak lemak selama program olahraga ketimbang konsumsi makanan tinggi glikemik-indeks (seperti waffle), demikian menurut peneliti dari University of Nottingham.
  17. Makanlah 5-6 kali sehari. Wanita yang makan dengan jarak waktu yang lama lebih cenderung memiliki tubuh dengan presentase lemak yang lebih tinggi daripada wanita yang makan 5-6 kali sehari.
  18. Diet ala Yunani. Mengonsumsi makanan yang kaya lemak tak jenuh tunggal (berpikir minyak zaitun, alpukat) bisa membantu memangkas berat badan dan lemak baik, demikian sebuah riset yang dipublikasikan dalam British Journal of Nutrition.
  19. Jangan rakus. Tubuh Anda hanya bisa menerima banyak makanan pada satu waktu, jadi sebaiknya Anda memakan dengan bertahan pada 600 kalori atau kurang per makan, untuk memaksimalkan pembakaran lemak, kata Leslie Cooper, penulis “Flip the Switch: Proven Strategies to Fuel Your Metabolism and Burn Fat 24 Hours a Day.”
  20. Jangan lama-lama menonton TV. Potonglah durasi menonton TV Anda hingga setengah dan lakukan aktivitas lain seperti berolahraga agar tubuh Anda membakar kalori lebih banyak. Demikian yang disampaikan tim peneliti University of Vermont.
  21. Makanlah makan malam yang lebih kecil. Tubuh Anda mungkin tidak akan mencerna makanan dan membakar lemak secara efisien jika Anda makan besar tepat sebelum tidur. Terutama karena metabolisme Anda bekerja lebih lambat saat Anda tidur, ungkap Dr. Manfroy.
  22. Olahraga di pagi hari. Bangunkan metabolisme Anda dan mulailah pembakaran lemak dengan melakukan beberapa latihan sebelum sarapan di pagi hari.
  23. Tidur cukup. Tidur dengan durasi waktu 8 jam dapat mencegah nafsu makan berlebihan dan membantu tubuh membakar lemak lebih banyak. Demikian menurut penelitian yang dipublikasikan dalam Annals of Internal Medicine.
Well, selamat mencoba! (jay)

sumber:http://duniafitnes.com/fat-loss/23-cara-membakar-lemak-lebih-cepat.html/6








Korset Pelangsing

Rp.150.000
kami menjual korset untuk pelangsing perut pasca melahirkan. korset ini di desain khusus untuk mengembalikan bentuk perut yang kendor pasca hamil / melahirkan.

bahan:
terbuat dari bahan elastis yang ketat dan nyaman dipakai. pada bagian belakang diperkuat dengan plat yang terbuat dari polietylene guna menyangga tulang belakang agar kembali pada posisi semula setelah masa kehamilan...
Desainnya yang elegan dan modis serta cara pemakaian yang simple membuat korset ini menjadi pilihan menggantikan setagen yang pemakaiannya cenderung memakan waktu....

untuk pemesanan silahkan hubungi kami di 0858 6737 4002 (sms ok)
untuk melihat semua produk danspesifikasi harga bisa di lihat di www.orthoshoping.blogspot.com

ukuran korset didasarkan pada lingkar perut.
untuk
S = 58.5 - 73 cm
M = 73.5 - 91 cm
L = 92 - 99 cm
XL =100 - 112 cm
XXL= 113 - 124 cm

harga sebelum ongkos kirirm Rp.150.000
kami biasa kirim melalui jasa titipan kilat (Tiki / JNE)
untuk pemesanan silahkan sms ke nomor 0858 6737 4002

pembayaran melalui :

Bank BRI unit Bandarjo ungaran

Nomor Rekening : 6089-01-020842-53-7

atas nama : Zulhida Nurhamida Halim


 

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.