Minggu, 31 Maret 2013

BUKTI-BUKTI YANG MENGUATKAN BAHWA ORANG INDONESIA ITU KONYOL :)


oke deh tenang aja ga ditabrak lagi kok?

sex dress??
emang mak erot ga ada duanya,apa aja bisa dibikin gede!:lol:
khusus gay ya?hihi


dasar ga modal :lol:


duh…

gimana ngambilnya??



penjualnya pasti untung mepet banget!kasian..












Spoiler for update:



UPDATE 10 DESEMBER 2009
Spoiler for update2:






UPDATE 12 DESEMBER 2009
Spoiler for update3!!!:

pecel lele di indonesia pake listrik loh!!bzzz
di Indonesia polisi juga bisa jadi tukang becak lho…

lemon tea kok benjol2?

asbak terbesar ada di Indonesia

nama lain pemadaman pedamaman loh di Indonesia

merek exclusive di Indonesia

koran indonesia juga ga kalah konyolnya

meyakinkan banget penjual di Indonesia
dapat bantuan dari kalimantan
Quote:
Originally Posted by kai_tuha
tambahan dari gw gan…
boul set
Spoiler for update baru:

ITB buka cabang baru..
sampe bank aja kena kekonyolannya

BCA lagi..

cuma di indonesia nama jalannya nafsuin..

trus bedanya apa??

sebelum di perbaiki tulisannya
.
.
.
setelah diperbaiki….

sama parahnya….

hanya di indonesia franchise starbuck jadi gini…

hanya di Indonesia 1 motor bisa angkut lebih banyak dari mobil..

cuma di Indonesia merek HP menjelma jadi sendal..
UPDATE 16 DESEMBER 2009
Spoiler for update baru:

satu-satunya di Indonesia(surabaya) simbol keren jadi cabul gini..
dinding disamain sama manusia…

ati-ati sembarang wudhu bisa ga selamat….


keseringan ga dibayar nih pasti warung

ini serius nih ada orang jawa yang namanya gini??

keren banget iklan di Indonesia..

ga beres nih pramugari di Indonesia


kasian nih anak ga pernah disayang

kelakuan anak kos di Indonesia…
karena responnya baik dan banyak yang ngasih cendol abu-abu,jadi demi para kaskuser di update dolo…(cendol ijo cuman dapet 2 )
UPDATE BARU AKHIR TAHUN 31 desember 2009
Spoiler for baru:

ati-ati kambing ternyata bisa meneror…ga jelas udah brp kambing yang udah diamankan di daerah ini..
bisa bahasa inggris ga agan?? dibaca ya..

keren-keren..

gw juga ngiler tuh klo tidur miring

wah ada * nya, syaratnya sembako murah apa bu??

demo karat??

Maho??

beda sendiri…jgn pilih

ada ninja dibelakang??

cuma di Indonesia film baru langsung ada yang ngerjain pake sotosop…

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.