Minggu, 12 Mei 2013

Teknik Mengencangkan Payudara Agar Tampak Indah

Tips Mengencangkan Payudara
Mengencangkan PayudaraMemiliki payudara yang indah merupakan dambaan setiap wanita. namun, terkadang keinginan tersebut sulit untuk tercapai karena berbagai masalah pada payudara sering kali menyerang, misalnya menyusutnya kalenjar susu, melemahnya jaringan ikat penyangga payudara, pengenduran payudara, dan elastisitas kulit payudara berkurang, apalagi setelah proses melahirkan dan menyusui.
Terdapat banyak sekali obat – obatan dari berbagai merek yang menjanjikan dapat mengencangkan payudara dalam waktu singkat. Sebelumnya, ada baiknya jika anda menelusuri lebih lanjut tentang kejelasan mengenai merek obat – obatan tersebut, apakah sudah lolos badan pengawasan pemerintah (BPOM), adanya testimoni di forum internet dsb.
Selain menggunakan obat – obatan, tidak sedikit orang yang rela merogoh kocek mereka untuk melakukan operasi plastik untuk membesarkan payudara mereka. Tetapi tentu saja hal demikian bukanlah satu – satunya jalan untuk mengencangkan payudara atau memperbesarnya.

Tips Mengencangkan Payudara Agar Tampak Indah

Bila anda merasa bentuk payudara anda kurang seksi, jangan khawatir, ada beberapa hal yang dapat anda coba untuk mempertahankan keindahan payudara ini dengan beberapa tips berikut:
  1. Lakukanlah olahraga secara teratur, seperti senam atau yoga. Hal ini akan melatih otot dada agar terlihat kencang.
  2. Payudara memerlukan nutrisi. Oleh karena itu, konsumsilah makanan yang seimbang dengan jumlah kalori yang cukup sehingga tercipta berat badan ideal yang akan membuat bentuk payudara menjadi proporsional mengikuti proporsi tubuh anda.
  3. Gunakan bra (BH) yang sesuai dengan ukuran dan bentuk payudara anda.
  4. Kulit payudara Anda hanya mengandung sedikit kolagen, terutama di bagian areola (kulit sekitar puting). Oleh karena itu jangan menggesek payudara dengan benda kasar, misalnya scrub atau handuk dsj.
  5. Bedah estetika bisa menjadi pilihan terakhir anda jika payudara sudah mengalami permasalahan yang serius. Bedah ini biasanya dilakukan untuk mengoreksi payudara yang tidak simetris, mengubah bentuk dan ukuran payudara, atau hanya sekedar mengencangkan payudara.


sumber

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.