Minggu, 16 Juni 2013

Perang Pupuh Hanya 2 Hari

Perang pupuh hanya 2 hari.
Ada puluhan gambaran tentang perang pupuh yang kelak akan digelar oleh Satrio Piningit Sejati dalam rangka untuk menghentikan perang agung yang sedang seru-serunya berlangsung. Akan tetapi melihat dan membaca komentar-komentar yang disampaikan pengunjung pada tulisan-tulisan yang telah diterbitkan sepertinya banyak bahkan 99% menolak hasil penafsiran Eddy Corret, maka sia-sialah bila semua gambaran perang pupuh itu ditampilkan.

Dalam hal ini hanya akan diberikan satu gambaran saja tentang peristiwa perang pupuh yang akan terjadi nanti. Prediksi saya dari satu gambaran ini kemungkinan juga tidak akan ada yang percaya. Tapi biarlah karena bila telah tiba perang pupuh nanti digelar, maka semua orang akan tahu sendiri benar tidaknya. Jadi saya tidak perlu teriak-teriak atau menerbitkan puluhan tulisan untuk meyakinkan orang. Ini saja sepertinya cukup.

Gambaran Perang Pupuh.
Pada saat terjadinya perang agung di suatu tempat di negri tercinta Indonesia
antara rakyat Indonesia yang masih hidup dengan rakyat Indonesia pula yang belum mati, tiba-tiba dari dalam tanah muncul monster yang begitu mengerikan. Pada mulanya terlihat kepalanya nongol lalu leher, badan dan kakinya hingga utuh wujud monster itu dalam keadaan berdiri tegak muncul dari permukaan tanah tepat di tengah-tengah berlangsungnya perang agung.

Bila diukur tinggi monster itu kurang lebih setinggi bangunan berlantai 7. Sesaat setelah seluruh bagian tubuhnya telah muncul dari dalam tanah, monster itupun mengamuk sambil mengeluarkan suara yang begitu keras dan mengerikan. Orang-orang disekitar tempat itu yang sedang saling menyerangpun pada kocar-kacir berlarian berhamburan menjauhi monster tersebut untuk menyelamatkan diri.

Orang pasti tidak percaya.
Satu, sedikit dan pendek juga singkat saja yang bisa saya berikan mengenai salah satu gambaran terjadinya perang pupuh yang kelak akan digelar oleh Satrio Piningit Sejati. Saya yakin anda-anda semua tidak percaya dengan gambaran yang saya berikan di atas. Percaya atau tidak percaya bagiku tidak masalah karena tidak akan merubah apapun. Perang pupuh terjadi atas kehendak Tuhan dan kelak anda akan melihat sendiri peristiwanya.

Wahyu Keprabon
Perang agung terjadinya begitu cepat, begitu hebat dan diluar dugaan semua orang. Cepat dan hebatnya perang agung tidak akan bisa dihentikan oleh orang yang memiliki Wahyu Keprabon. Apabila orang yang punya Wahyu Keprabon mampu untuk menghentikan perang agung, maka Presiden SBY dengan TNI pasti bisa melakukannya. Percaya atau tidak percaya bahwa sesungguhnya perang agung hanya bisa dihentikan dengan mukjizat Tuhan (dewa berbadan manusia).

Catatan : Bagi anda yang meyakini Satrio Piningit kelak akan mendapat Wahyu Keprabon, dipastikan kesulitan untuk mempercayai gambaran di atas.

Eddy Corret.


http://eddycorret.wordpress.com/2012/10/22/perang-pupuh-hanya-2-hari/

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.