Senin, 29 Juli 2013

DOWNLOAD KUMPULAN LAGU CAMPURSARI DIDI KEMPOT TERBAIK SEPANJANG MASA

LAGU CAMPURSARI MADE IN PAKDHE DIDI KEMPOT,, eyuhh.... memang menyentuh kalbu..
Dalam banget ya.... #NGenes..
Paling suka dengan semua lagu-lagu beliau..
Berikut ini adalah daftar/kumpulan lagu-lagu DIDI KEMPOT yang bikin trenyuh ati...

POKOKNA BAGUS BANGET LAH...
SAYA SENDIRI SEBAGAI ORANG JAWA YA...
NJAWENI..
Monggo .. silahkan di download ya..
(Link ini juga saya cari dari blog tetangga yang sama-sama suka campursari :))
  1. ketahuan
  2. sewu kutho
  3. tanjung mas tinggal janji
  4. stasiun balapan
  5. bojo loro
  6. layangmu
  7. tirtonadi
  8. parangtritis
  9. cindro
  10. kasmaran
  11. kusumaning ati
  12. caping gunung
  13. lingsir wengi
  14. iki weke sopo
  15. janda baru
  16. ketaman asmoro
  17. kere

Sebenarnya masih banyak lagi yang bagus...:)
Gak hanya 17 ini aja...

 

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.