Monday, August 5, 2013

DASHYATNYA RAMALAN KARTU CEKI

sepatu orthopadi orthoshoping.com sepatu untuk koreksi kaki pengkor/ bengkok pada balita kelainan kaki pada balita arrow
Ads orthoshop info
sepatu orthopadi orthoshoping.com sepatu untuk koreksi kaki pengkor/ bengkok pada balita kelainan kaki pada balita arrow
Ads orthoshop info
DASHYATNYA RAMALAN KARTU CEKI

Ivan Taniputera
5 Agustus 2013

Hari ini saya ingin sedikit berbagi kembali mengenai salah satu kehebatan metafisika, yang sebenarnya merupakan cerminan prinsip sebab musabab saling bergantungan di jagad raya ini. Ini merupakan kisah yang sungguh-sungguh terjadi. Akhir-akhir ini saya mencoba menjadi pemasok di sebuah perusahaan industri lewat kawan saya. Meskipun demikian, prosesnya agak kurang lancar. Harga yang sudah disetujui bisa menjadi mentah kembali dan begitu pula halnya dengan kesepakan-kesepakatan lainnya. Tetapi saya tidak mengetahui apa yang sesungguhnya terjadi, karena saya melalui perantaraan kawan saya, dan juga ini adalah pekerjaan sampingan, sehingga saya tidak berupaya menjadi kejelasan yang serinci-rincinya. Nama perusahaannya pun saya tidak tahu.

Kendati demikian, saya bermaksud menguji ramalan dengan menggunakan kartu ceki. Saya lalu menyusun formasi kartu dan mendapatkan kartu kunci sebagai berikut:


Ini adalah kartu yang menjadi hambatannya. Kartu ini disebut Djie Bengkok, yang melambangkan seorang wanita pemarah dan pikirannya juga suka berubah. Sewaktu saya membuka horary astrologynya, nampak bahwa perempuan itu sedang hamil. Dengan demikian, saya telah memadukan antara astrologi Barat dan Timur, sehingga memperoleh hasil lebih akurat. Guna menguji kebenarannya, saya lalu bertanya pada kawan saya, apakah benar di perusahaan itu bagian pembeliannya merupakan seorang wanita yang pemarah dan pikirannya berubah-ubah. Kawan saya membenarkan pertanyaan saya dan malah balik bertanya, "Bagaimana saya bisa tahu?" Saya hanya tersenyum saja dan menambahkan, "Ia sedang hamil ya?" Kawan saya dengan tercengang bertanya, "Apakah kamu sudah ke perusahaan itu sendiri?" Saya menjawab, "Bagaimana mungkin saya tahu perusahaannya? Bukankah Anda tidak memberitahu nama perusahaannya pada saya?" Saya hanya menambahkan, "Inilah hebatnya metafisika."

Berdasarkan pengalaman ini, makin memperkuat bukti bahwa metafisika Barat dan Timur jika digabungkan akan menjadi sesutu yang dashyat.
sepatu orthopadi orthoshoping.com sepatu untuk koreksi kaki pengkor/ bengkok pada balita kelainan kaki pada balita arrow
Ads orthoshop info

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.