Jumat, 30 Agustus 2013

Obat Kuat Bercinta : Serbuk Patil Lele Bikin Greng !

Ingin sehat perkasa tanpa dopping? Tidak perlu repot-repot pergi ke apotik untuk mencari obat-obatan yang tidak mengandung efek samping. Ahli pengobatan tradisional menyarankan cari saja patil lele yang terkenal sangat panas jika mengenai tubuh manusia itu. Konon, khasiat patil lele sangat ampuh meningkatkan keperkasaan lelaki loyo dan kurang bersemangat. Benarkah?

Metodologi pengobatan tradional menyebutkan ikan lele ternyata tidak hanya nikmat disantap sebagai lauk pauk. Lebih itu, jenis ikan berkepala keras ini pada bagian organ tubuhnya memiliki khasiat tergolong ampuh. Patil (taji, red) ikan lele ternyata dipercayai dapat meningkatkan kejantanan lelaki yang kebanyakan membutuhkan tenaga ekstra ini.

Caranya dengan dibuat ramuan yang mirip dengan metode pembuatan jamu. Yakni, tidak dengan dimakan sebagaimana ketika kita menyajikannya sebagai lauk-pauk. Namun, melalui cara menjadikan patil lele sebagai bubuk yang pada pemakainnya bisa diminum dengan cara diseduh menggunakan air hangat. Tentu sangat praktis karena itu bubuk ini tidak beda jauh dengan bubuk jamu tradisional.
Itu pun siapa saja dengan mudah bisa membuat ramuan patil lele ini. Untuk mendapatkan khasiat terbaik, ramuan patil lele bisa ditambahkan kopi bubuk yang diseduh hangat-hangat. Konon, bagi yang pernah merasakan khasiat serbuk patil lele ini, orang akan merasakan kasiat melebihi keampuhan serbuk sirip hiu. Selama ini tentang mitos serbuk sirip ikan hiu memang diakui keampuhannya. Hanya saja karena harganya mahal tidak semua orang bisa menikmati.

Awalnya, khasiat patil lele untuk mendongkrak kejantanan lelaki ini ditemukan oleh Sabhu Suryoadmodjo, salah seorang ahli pengobatan tradisional yang membuka praktik di Jakarta. Ketika itu ia tertarik mengamati khasiat patil lele. Ia percaya kandungan yang terdapat dalam patil lele tak kalah dengan sirip ikan hiu. Kemudian ramuan temuannnya ini dia sebut dengan nama kopi patil lele.

Cara membuat ramuan patil lele sebagaimana tips Sabhu, pertama kali carilah patil lele secukupnya. Sebisa mungkin cari ikan lele hitam (tangkapan alam, red). Pasalnya, khasiat patil lele liar lebih manjur dibanding lele ternakan. Setelah itu, patil tersebut digoreng sangan (digoreng dengan menggunakan wajan yang terbuat dari tanah tanpa menggunakan minyak, red) sampai kering. Lalu tumbuk sampai halus.
Ambil satu sendok teh bubuk tersebut, kemudian campur dengan kopi dan gula sesuai selera. Setelah semua tersedia, tuangkan air panas sebanyak 250 cc ke dalam gelas. Aduk hingga rata. Barulah dalam sekejab kopi serbuk patil lele siap untuk diminum. Bila Anda kurang menyukai kopi atau tidak diperbolehkan minum kopi karena alasan kesehatan, kopi bisa diganti dengan wedang jahe.

Setelah minum kopi patil lele, tunggu sesaat sampai ada reaksi. Bila reaksi sudah terlihat segeralah menjalankan ‘tugas’ rutin yang menjadi kewajiban suami istri. Niscaya, istri Anda yang semula meragukan tak lagi menyesalkan kejantanan Anda. Malah, ia akan ketagihan pada keperkasaan Anda. Mungkin ramuan tradisional itu bisa menjadi salah satu alternatif untuk mengatasi problem seksual. Siapa tahu dengan biaya yang super murah ini, kejantanan Anda kembali pulih. Selamat mencoba! (ais/*)

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.