Rabu, 25 September 2013

Cara Mengetahui Kehamilan

Hal yang paling membahagiakan bagi pasangan suami istri adalah memiliki seorang anak. Hadirnya seorang anak didunia ini menjadi anugerah yang terindah. Suami terlihat bahagia ketika sang istri diketahui hamil dari hasil hubungan mereka berdua, dengan sontak keluarga dari kedua belah pihak pun ikut juga merasakan kebahagiaan, karena tak lama lagi mereka akan mempunyai seorang cucu yang di idamkan.


Kehamilan sang istri diketahui ketika mencoba memeriksakan dirinya ke klinik dan hasilnya positif hamil. Walaupun sebenarnya cara mengetahui kehamilan seseorang dapat dilakukan dirumah saja tanpa harus ke dokter. Tidak ada salahnya memang kita memeriksakan diri ke dokter supaya lebih meyakinkan lagi. Ada beberapa cara yang bisa kita coba dirumah untuk mengetahui kehamilan seseorang. Oleh karena itu, seputar kehamilan kali ini akan mencoba memberikan beberapa tips cara mengetahui kehamilan.

Cara Mengetahui Kehamilan Seseorang

Test Pack
Cara ini merupakan cara yang paling mudah dan akurat dalam mengetahui kehamilan seseorang. Cukup dengan mencelupkan test pack kedalam air seni yang telah ditaruh dalam wadah beberapa saat, angkat dan diamkan beberapa detik. Jika tanda yang keluar memperlihatkan dua garis berarti menandakan positif hamil, jika menandakan cuma satu garis berarti negatif hamil. Penggunaan test pack sebaiknya digunakan disaat dipagi hari saat pertama kali ingin buang air kecil.

Mual-Mual
Sebenarnya penjelasan ini sudah dibahas di ciri-ciri hamil muda. Mual secara terus menerus merupakan pertanda cara mengetahui kehamilan seseorang, namun cara ini masih kurang efektif dibandingkan dengan cara diatas.

Menstruasi Tak Kunjung Tiba
Kondisi seperti ini hanya bisa dirasakan oleh ibu yang sedang hamil. Jika menstruasi anda telat atau tak kunjung datang, itu pertanda bahwa dia hamil.

Cara diatas merupakan cara yang umum terjadi bila mana ingin mengetahui kehamilan seseorang. Demikian tips dari kami tentang cara mengetahui kehamilan, mudah-mudahan bermanfaat.

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.