Minggu, 15 September 2013

GARIS HATI YANG LURUS: SUATU TELAAH PERBANDINGAN ASTROLOGI DAN PALMISTRI

GARIS HATI YANG LURUS: SUATU TELAAH PERBANDINGAN ASTROLOGI DAN PALMISTRI

Ivan Taniputera
15 September 2013

Hari ini saya berkesempatan melakukan telaah perbandingan antara astrologi dan palmistri. Saya mendapatkan kasus garis hati pada tangan kanan yang menyatu seperti gambar berikut ini:

Sumber gambar: Bapak Tuama Leos Wia Kasendukan

Berdasarkan ilmu palmistri (telaah garis tangan), maka garis hati yang lurus tak terputus dan melintang telapak tangan tersebut dapat ditafsirkan sebagai adanya konflik batin, yakni adanya pertentangan antara pikiran dan perasaan; misalnya antara gagasan ideal serta kenyataan. Hal ini dapat pula terwujud dalam percintaan. Pribadi yang bersangkutan dapat memiliki gagasan ideal yang tinggi dalam percintaan. Selain itu, pemilik garis seperti ini dapat mempunyai perasaan emosional kuat serta berjiwa humanisme. Apabila tidak tercapai yang tidak diinginkan bisa mengalami rasa putus asa sangat kuat, sehingga memerlukan waktu agar dapat bangkit kembali. Ada yang mengatakan bahwa garis seperti ini memperlihatkan kejayaan di waktu muda.

Kini saya akan membuat bagan astrologis kelahirannya:



Jika diperhatikan terdapat Uranus, Neptunus, dan Saturnus di rumah ketujuh (perkawinan). Yang patut diperhatikan pula adalah Bulan square Saturnus.  Pembacaan bagan di atas juga menegaskan bahwa pribadi bersangkutan memiliki suatu gagasan yang ideal dan tinggi dalam perjodohan. Merupakan orang yang menggemari sesuatu yang sifatnya gaib, spiritual, atau sulit dinalar. Pribadi bersangkutan juga merupakan orang konservatif yang menggemari sesuatu terkait tradisi, warisan leluhur, atau ada kaitan dengan nenek moyangnya. Juga gemar mengumpulkan benda yang punya kekuatan gaib (jimat atau pusaka) atau unik sifatnya.

Pribadi bersangkutan juga mudah mengalami suatu pertentangan dalam dirinya, dimana hal ini juga selaras dengan pembacaan berdasarkan palmistri di atas. Gagasan ideal dalam percintaan dan perjodohan juga sesuai antara astrologi dan palmistri. Dengan demikian, kedua ilmu di atas dapat dipergunakan bersama-sama dan saling melengkapi.

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.