Rabu, 18 September 2013

Shalawat Litausi'il Arzaq

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM
ALLAAHUMMA SHOLLI ALAA SAYYIDINAA MUHAMMADIN SHOLAATAN TUWASSI'U BIHAA ALAINAL ARZAAQO WA TUHASSINU BIHAA LANAL AKHLAAQO WA ALAA AALIHII WA SHOHBIHII WA SALLIM.

Artinya :
Ya Allah,limpahkanlah rahmat dan keselamatan kepada junjungan kami Nabi Muhammad Saw, dengan rahmat yang dapat memperluas rezeki kami dan membaguskan akhlak kami,beserta para keluarganya dan sahabatnya.

Khasiat dan Manfaatnya Shalawat Litausi'il Arzaq :

1. Untuk memperluas (melapangkan) rejeki dan memperbagus budi pekerti yang luhur.
2. Untuk mendapatkan rahmat dan keselamatan dari segala macam bencana, bala, waba, dan malapetaka berkat pertolongan dan perlindungan dari Allah Swt.
3. Untuk mendapatkan keselamatan dunia dan keselamat akherat.



1. Barangsiapa yang ingin rejekinya diperluas oleh Allah Swt dan budi pekertinya diperbagus oleh-Nya, maka biasakanlah membaca shalawat ini 41x setiap selesai sholat fardhu secara istiqomah, niscaya rejekinya akan menjadi luas dan sangat banyak sekali, sehingga menjadi orang yang kaya raya, serba berkecukupan dan tidak kekurangan sedikitpun nan memiliki moral yang tinggi,berbudi pekerti yang luhur dan berakhlak mulia.

2. Barangsiapa yang ingin mendapatkan rahmat dari Allah Swt dan ingin diselamatkan oleh-Nya dari segala macam bencana dan penyakit, maka hendaknya biasakanlah membaca shalawat ini 100x secara istiqomah pada setiap hari setiap selesai sholat fardhu.

3. Barangsiapa yang ingin mendapatkan keselamatan di dunia dan di akherat berkat pertolongan dan perlindungan dari Allah Swt, maka biasakanlah membaca shalawat ini sebanyak-banyaknya setiap selesai sholat fardhu secara istiqomah.

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.