Minggu, 22 September 2013

Tips Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami Tanpa Bekas

Tips Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami Tanpa Bekas - Memiliki wajah bersih menawan adalah dambaan setiap orang. Jerawat yang membandel sering juga membuat wajah kita tidak begitu menawan, dan banya orang yang kurang pede karena wajahnya ditumbuhi jerawat. Ya, terutama wanita. Makhluk pefectsionis ini sangat memperhatikan kebersihan wajahnya, jika ada jerawat satu saja di wajah mereka pasti sebalnya gak karuan. Ya kan? hahahaa.

Oke kali ini Infokupedia Blog akan berbagi Tips Cara Mengatasi Jerawat Secara Alami. Banyak orang telah menghabiskan banyak uang hanya untuk membeli obat-obat penghilang jerawat ataupun kosmetik lainnya, tapi hasilnya nihil. Jerawat membandel masih saja tumbuh di wajah mereka. Sebal? Pasti! Sudah menghabiskan banyak uang untuk membeli obat penghilang jerawat tapi masih saja belum ada hasil yang memuaskan. Apalagi jika jerawat membandel ini sudah menjadi flek hitam di wajah. Hih! Sangat menyebalkan! Tapi tenang, semuanya akan saya bahas kok. Lanjuttt....

Tips Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami Tanpa Bekas

Tips Cara Menghilangkan Jerawat Membandel Secara Alami


Nah, ini Tips Cara Menghilangkan Jerawat Membandel :

1. Rajin Membersihkan Wajah
Wajah yang kotor dan dipenuhi minyak adalah salah satu penyebab tumbuhnya jerawat di wajah. Bersihkan wajah anda secara teratur dengan facial foam agar wajah anda bersih dari kotoran ataupun minyak yang bisa menyebabkan tumbuhnya jerawat. Bersihkan wajah anda setiap pagi bangun tidur dan malam hari sebelum tidur.

2. Menggunakan Kentang
Kentang adalah salah satu yang bermanfaat bagi wajah, kandungan kentang dapat menetralisir kotoran dalam wajah kita. Iris kentang tipis-tipis kemudian tempelkan di wajah anda yang berjerawat, kemudian biarkan hingga mengering. Kemudian bilas dengan air bersih.

3. Jeruk Nipis
Jeruk nipis juga sangat bermanfaat untuk menghilangkan jerawat membandel. Kandungan asam sitrat, asam laktak, dan glikolatjus pada jeruk nipis sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh kita, terutama wajah. Cara memanfaatkannya sangat mudah. Belah dua bagian jeruk nipis kemudian peraslah agar keluar sari-sarinya, lalu oleskan di wajah anda secara merata. Lakukan hal ini rutin setiap hari dan rasakan hasilnya.

4. Bawang Putih
Bawang putih juga bermanfaat untuk cara menghilangkan jerawat secara membandel ini. Ambil beberapa buah bawang putih, tumbuklah halus. Kemudian oleskan secara merata di wajah anda. Lakukan secara rutin setiap hari.

Sekiranya cukup sekian Tips Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami Tanpa Bekas yang bisa saya bahas di Infokupedia Blog. Semoga bermanfaat untuk kalian.

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.