Selasa, 08 Oktober 2013

Cara Cepat Hamil Dengan Makanan Sehat

Ada berbagai cara dalam meningkat kesuburan suami istri, dan salah satu cara yang ditempuh yaitu dengan mengkonsumsi makananan yang sehat. Kehamilan merupakan suatu hal yang sangat dinantikan oleh setiap pasangan, namun hal itu bisa kita wujudkan dengan memperhatikan makanan sehat yang mengandung asupan gizi tinggi dalam meningkatkan kesuburan. Mengkonsumsi vitamin-vitamin itu boleh-boleh saja asalkan dianjurkan oleh dokter, tapi sebaiknya untuk mendapatkan hasil yang terbaik dalam meningkat kesuburan terfokus pada makanan sehat yang Anda konsumsi. Timbul pertanyaan dibenak kita, makanan sehat yang kayak gimana dimaksud?


Info seputar kehamilan akan mencoba memberikan beberapa jenis makanan sehat yang dapat membantu agar cepat hamil, yaitu sebagai berikut:
  • Senangtiasa mengkonsumsi buah organic yang segar dan juga sayuran, sebagaimana kita ketahui kedua jenis makanan tersebut mengandung antioksidan yang mampu melindungi kesehatan pada alat reproduksi. Hindari untuk mengkonsumsi buah dan sayuran dalam kemasan kaleng, karena dikhawatirkan mengandung bahan kimia yang bisa merusak tubuh.
  • Sayuran berdaun hijau sangat baik dalam meningkat kesuburun. Brokoli, bayam, kangkung dan lain sebagainya merupakan sayuran berdaun hijau yang memiliki kandungan antioksidan, asam folat, dan zat besi. Fungsinya untuk menjaga system reproduksi agar tetap stabil.
  • Selalulah mengkonsumsi kacang-kacangan, melon, roti, gandung, beras merah dan gandum. Karena makanan tersebut banyak mengandung serat yang dapat membuang racun dalam tubuh kita.
  • Mengkonsumsi makanan yang didalamnya mengandung banyak asam folat dapat membantu untuk bisa hamil. Kandungan asam folat tersebut sangat berguna dalam meningkatkan sistem produksi sel telur pada wanita yang sedang ingin hamil. Kandungan asam folat ini bisa kita dapatkan dari kedelai, tepung terigu, telur, kubis, pisang, kecambah, brokoli dan lain sebagainya.
  • Makanan yang mengandung vitamin C dan itu bisa kita dapatkan dari jeruk, jambu biji, paprika, kembang kol, stroberi dan kubis. Jenis makanan tersebut dapat juga membantu mempercepat kehamilan.
  • Mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak tak jenuh dan omega 3 terdapat pada wijen, ikan salmon, alpukat dan kacang-kacangan. Makanan tersebut sangat baik untuk meningkatkan sensitivitas insulin dalam tubuh bagi kesuburan wanita.
  • Bagi yang ingin cepat hamil untuk membiasakan mengkonsumsi produk susu. Berdasarkan temuan para ahli bagi wanita yang senangtiasa mengkonsumsi susu, es krim atau produk susu lainnya dapat meningkatkan kesuburan. Anda juga bisa mengkonsumsi makanan yang mengandung kalsium seperti ikan, telur, dan yougurt.
Demikianlah tadi info tentang jenis makanan yang baik untuk meningkatkan kesuburan wanita bagi yang ingin cepat hamil. Upayakan juga untuk menjaga kesehatan tubuh kita dengan melakukan olahraga ringan.

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.