Rabu, 16 Oktober 2013

Lagu baru Hello Band tinggalkan tema cinta?


Hello Band baru saja menggelontorkan lagu anyarnya berjudul Move On. Menurut sang vokalis, Widi lagu ini bertema universal dan bisa menghibur juga memotivasi.
"Move on ini luas maknanya, orang pernah putus cinta, pernah sakit hati juga, sama aku juga pernah sakit hati. Tapi jangan menyerah kita harus maju terus," katanya di Bundaran HI, Jakarta Pusat (13/10).
Hello memberikan kepada pendengar untuk mendefinisikan makna dari lagu yang mereka bawa. Karena mereka ingin memberikan sesuatu yang berbeda tentang lagu.
"Orang terserah mendefinisikan move on seperti apa. Di dalam pekerjaan punya bos yang nyebelin banget, punya tim yang suka fitnah, banyak orang sakit hati pada perkataan saudara, pacar, keluarga. Denger lagu ini kita harus move on, itu hal biasa. Ini luas, apapun dalam segi kehidupan bisa masuk lah lagu ini. Nggak cuma patah cinta, ditipu orang juga masuk," tukasnya.
Lewat lagu tersebut Hello ingin memberikan motivasi kepada pendengar. "Kenapa kita milih lagu ini karena banyak orang yang gagal move on. Kita sebagai penghibur cuma menyuguhkan suatu karya yang menghibur dan memotivasi mereka, bahwa tidak hanya dia yang punya masalah," imbuhnya.
Hidup harus terus berjalan. Itulah yang ingin disampaikan oleh Hello Band agar bisa beranjak dari masa-masa sulit. "Semua orang punya masalah tapi sekali lagi masalah pasti ada jalan keluarnya. Suka duka pasti ada dalam kehidupan. Jadi kita harus move on, kita jangan sampai drop, down, harus maju terus," tandas Widi. (kpl/ato/sjw)

Sumber: merdeka.com

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.