Rabu, 23 Oktober 2013

MERAMAL DENGAN KARTU CEKI MENGENAI TAWARAN PEKERJAAN

MERAMAL DENGAN KARTU CEKI MENGENAI TAWARAN PEKERJAAN

Ivan Taniputera
23 Oktober 2013

Beberapa waktu lalu ada teman yang menanyakan mengenai tawaran pekerjaan yang diterimanya. Ia mengalami kebimbangan apakah hendaknya menerima pekerjaan ini atau tidak. Saya lantas memintanya mengambil empat kartu ceki guna menelaah tawaran pekerjaan tersebut. Hasilnya adalah sebagai berikut:


Berdasarkan hasil di atas, maka kartu bernomor 1 disebut "Yo Kucing." Kartu bernomor 2 disebut "Sie Kalong." Kartu bernomor 3 disebut "Peh Putih." Kartu bernomor 4 disebut "Kauw Gelundung." 

Saya lantas menafsirkan adanya pertanda tidak bagus, yakni sesuatu yang tidak dapat dipercaya. Ini berarti bahawa teman saya itu tidak boleh percaya janji-janji perusahaan. Kemungkinan gaji atau fasilitasnya tidak sesuai dengan apa yang dijanjikan. Namun dapat juga berarti adanya seorang perempuan setengah tua yang dapat menimbulkan masalah..
Jika menerima pekerjaan tersebut bisa mengalami keruwetan pikiran, bahkan sampai tidak bisa tidur.
Tapi kalau sanggup bertahan di sana akan bisa mendapatkan pertolongan atau ketemu orang yang baik dan gemar memberikan dorongan semangat. Namun awalnya memang nampak tidak menjanjikan dan juga tidak menyenangkan.

Namun kartu penutup menandakan adanya penyesalan. Kemungkinan akan menyesal mengapa dulu menerima pekerjaan tersebut.

Oleh karenanya, menurut hasil di atas, saya menyarankan agar jangan menerima pekerjaan tersebut. Lebih baik bertahan saja di pekerjaan sebelumnya.

Kawan saya lalu mengatakan bahwa perusahaan tersebut memang terus menerus mencari calon karyawan baru bagi divisi tersebut. Ini menandakan bahwa karyawannya terus menerus keluar masuk, sehingga tentunya ada sesuatu kurang menyenangkan di sana.

Hal ini menandakan bahwa kartu ceki dapat dipergunakan mengarahkan masa depan agar kita tak melakukan pilihan keliru.

Bagi penggemar metafisika atau ramalan Barat dan Timur silakan bergabung dengan https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ guna mendapatkan artikel-artikel menarik lainnya.

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.