Selasa, 26 November 2013

Tips Cara Merawat Rambut Rusak Secara Alami Dalam 1 Minggu

Tips Cara Merawat Rambut Rusak Secara Alami – Rambut adalah salah satu bagian yang paling indah pada manusia khusunya wanita. Keindahan rambut akan mencerminkan pesona kecantikan lahir dan batin. Orang yang memiliki rambut panjang, sehat dan mengkilat akan memberikan daya tarik tersendiri. Akan tetapi keinginana untuk memiliki rambut indah dan sehat terkadang menjadi barang yang sangat langka dikarenakan adanya kerusakan pada rambut secara alami atau bisa ditimbulkan oleh kebiasaan buruk kita sendiri. Jika rambut anda sedang mengalami kerusakan maka dalam tulisan ini saya akan membagikan tips cara merawat rambut rusak.
Tips Cara Merawat Rambut Rusak Secara Alami Dalam 1 Minggu

Inilah Cara Merawat Rambut Rusak Secara Alami :

1. Kurangi Menggunakan alat pengering rambut
Alat pengering rambut bisa menimbulkan kerusakan pada rambut anda apabila digunakan secara berlebihan. Solusinya adalah anda bisa membiarkan rambut anda kering secara alami dan menggunakan kipas angin sebagai alat pengering rambut.

2. Menggunakan Condisioner
Condisioner sangat penting dalam merawat rambut yang sudah rusak. Usaakan anda memilih condisioner yang sesuai dengan rambut anda. Pilihlah condisioner yang bnyak mengandung vitamin E yang baik untuk kesehatan rambut.

3. Kurangi menggunakan minyak rambut
Khusus bagi peria yang sering menggunakn minyak rambut maka saatnya anda menguranginya. Minyak rambut yang melekat dirambut apabila anda melakukan aktifitas yang padat dilapangan akan menjadi salah satu boomerang bagi kesehatan rambut anda. Debu yang berterbangan akan menempel dan melekat dirmbut, jik anda hobi menggunakan minyak rambut mak saya sarankan cermtlah dalam memilih, jangan menggunakan minyak rambut yang lengket dan berminyak terlau banyak.

4. Menggunakan vitamin rambut
Jika rambut anda sudah mengalami kerusakan yang sangat parah maka ada baiknya anda memanfaatkan vitamin rambut yang tersedia di toko kecantikan. Vitamin rambut berfungsi meremajakan cabang rambut anda yang sudah terlanjur rusak.

5. Konsultasi dengan ahli rambut
Jika anda memiliki banyak uang maka tidak ada salahnya anda pergi ke dokter, konsultasikan masalah anda dan cari tau penyebab kerusakan rambut anda. Para pakar kecantikan atau ahli rambut pasti akan lebih memahami apa penyebab kerusakan rambut anda dan bagaimana cara memulihkanya kembali.Inilah tips cara merawat rambut rusak semoga bermanfaat buat sahabat semua.

Nah, demikianlah Tips Cara Merawat Rambut Rusak Secara Alami Dalam 1 Minggu yang bisa saya bahas di Infokupedia Blog kali ini. Tetap terus kunjungi blog ini untuk mendapatkan Tips kecantikan dan Kesehatan yang lainnya. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.