Monday, December 23, 2013

10 Tips Cara Ampuh Menghilangkan Bau Mulut

sepatu orthopadi orthoshoping.com sepatu untuk koreksi kaki pengkor/ bengkok pada balita kelainan kaki pada balita arrow
Ads orthoshop info
sepatu orthopadi orthoshoping.com sepatu untuk koreksi kaki pengkor/ bengkok pada balita kelainan kaki pada balita arrow
Ads orthoshop info
10 Tips cara ampuh Menghilangkan bau mulut - bau mulut pada umumnya akan ditemukan dalam setiap manusia, tidak ada manusia bisa terlepas dari bau mulut. Akan tetapi dalam beberapa kondisi bau mulut ini menjadi sebuah gejala yang susah untuk dihilangkan, bau mulut orang berpuasa itu sudah biasa, namun bau mulut orang yang tidak bisa hilang dan susah untuk diatasi tentu saja menjadi perkara yang akan menimbulkan rasa tidak percaya diri dan menganggu orang disekitarnya. Ada beberapa cara dalam mencegah terjadinya bau mulut yang lazim digunakan oleh orang mislkan saja dengan menggunakan parfum mulut, namun bagi anda yang tida terbiasa menggunakan parfum mulut dalam menghilangkan bau mulut maka ikutilah tips dibawah ini. 

10 Tips Cara Ampuh Mengatasi Bau Mulut
 
Cara Cepat Menghilangkan Bau Mulut
1. Menggunakan parfum mulut
Ini cara yang paling simple, anda bisa menemukan parfum mulut spray ini di toko-toko terdekat dirumah anda. Cara menggunakanya cukup semprotkan ke dalam mulut anda, kemudian hembuskan nafas anda dan rasakan kesegaranya. 

2. Permen
Jika anda tidak terbiasa menggunakan parfum mulut maka solusi alternatifnya bisa menggunakan permen. Mengkonsumsi permen seperti Kiss, Relaxa, bisa membuat nafas anda segar dan PD dalam berkomunikasi. 

3. Sikat gigi dengan rutin
Penyebab bau mulut adalah karena adanya bakteri dan kotoran bekas makananan yang menempel di rongga-rongga mulut kita.Sehabis makan usahakan berkumur atau menggosok gigi sehingga mulut anda tetap segar dan nyaman dalam berbicara.

4. Mengkonsumsi buah
Ini yang biasa saya lakukan dalam mendapatkan mulut yang segar dan menghilangkan aroma yang tidak sedap. Buah-buahan bisa mengatasi timbulnya bau mulut dengan ampuh, tidak percaya ? bisa anda coba sekarang namun efeknya tidak lama. 

5. Mengkonsumsi air putih
Air putih akan mamapu membesihkan rongga mulut anda dan mengatasi bau mulut dengan alami. 

6. Perhatikan makanan anda
Hindari mengkonsumsi makanan yang menimbulkan bau tidak sedap seperti pete, jengkol dll

7. Kurangi cafein
Pada umumnya orang yang mengkonsumsi cafein terlalu banyak akan menimbulkan bekas pada gigi dan makin lama akan menimbulkan bau tidak sedap. 

8. Banyak mengkonsumsi sayur
Sayuran segar akan dengan mudah menghilangkan bau mulut anda. Usahakan sehari anda mengkonsumsi sayur dengan porsi yang sudah anda siapkan. 

9. Perbanyak Vitamin C
Vitamin C memiliki fungsi yang sangat banyk bagi tubuh manusisa,selain mampu menghilangkan bau mulut Vitami C juga bisa membuat mata anda sehat. 

10.Priksa dokter
Jika bau mulut anda sudah susah untuk di atasi, susah untuk dihilangkan maka alangkah baiknya dokter menjadi solusi terakhirnya. 

Iinilah kiranya yang bisa saya bagikan buat sahabat infokupedia blog tentang 10 Tips Cara Ampuh Menghilangkan Bau Mulut, smoga tips ini bermanfaat buat sahabat semua. Selamat beraktifitas and keep smile .
sepatu orthopadi orthoshoping.com sepatu untuk koreksi kaki pengkor/ bengkok pada balita kelainan kaki pada balita arrow
Ads orthoshop info

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.