Sabtu, 18 Januari 2014

Foto Unik

Semua foto dibawah ini dijamin lucu dan unik banget prend. Dijamin unik dan belum pernah dilihat sebelumnya, itu jika ente orang belum pernah lihat lho. Nggak jamin bikin ketawa tetapi seperti kata warkop “tertawalah sebelum tertawa itu dilarang”. Jadi lucu nggak lucu loe orang harus ketawa. Sebelum agan-agan lihat foto lucu banget, ada baiknya lihat gambar bayi yang lucu atau nonton video pocong yang seram abiz. Dijamin sama unik dan kerennya.Ini adalah foto iklan yang ada di jerman, menjelaskan cewek yang ketombean disamakan dengan tempat garam. Keterlaluan banget yang buat iklan.


Yang ini foto orang main bola, udah gawang mau kebobolan dapat pantas lagi. Benar-benar kejadian unik, lucu dan bikin malu wkwkwk

Sopir ini memang bodoh atau mau bikin orang ketawa dengan aksi lucu tersebut. Nggak banget deh!!!!!!!!!!

Dasar kambing kurangajar masak orang diintip. Ane aja belum pernah nonton. benar-benar unik ya!!!

Foto ini berisi Ada orang ketahuan maling di supermarket, bukannya dimasukkan di mobil. Malah digerek pakai keranjang belanda segala.

Ternyata tentara nazi bisa lucu juga ya, Buktinya bisa dilihat pada foto diatas…. hmmmmmmmmmmmmmm

2 orang lucu inilah yang akan menjadi penerus valentino rossi
benar-benar unik dan hanya terdapat di indonesia, lucu abiz, salut banget yg buat foto ini.

Foto diatas adalah TOP SECRET Amerika, tolong jangan bilang siapa-siapa ya!! Atau lu orang akan ditangkap

Anjing aja bisa bercukur, masa anda nggak bisa. Ini sebenarnya foto lucu hanya editan phothsop saja.

Foto unik dan lucu diatas dibuat dengan tidak sengaja lho

Lihat pada orang sebalah kanan, kejadian lucu ini benar-benar tidak disengaja lho. Tapi malah bikin unik dan lucu banget pada foto ini.

Foto ini dibuat dengan kreativitas yang sangat unik, walaupun nggak lucu-lucu amat sih

Ternyata di indonesia benar2 ada alien nggak percaya lihat foto diatas, apakah ini hasil rekaya? Anda bisa menentukan sendiri jawabannya???????

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.