Minggu, 05 Januari 2014

HADIAH ANALISA ASTROLOGI UNTUK SEORANG TEMAN YANG BAIK HATI

HADIAH ANALISA ASTROLOGI UNTUK SEORANG TEMAN YANG BAIK HATI

Ivan Taniputera
5 Januari 2014

Ini adalah hadiah analisa untuk seorang teman yang pernah berbaik hati memberikan literatur berharga untuk saya. Berikut ini adalah diagram kelahiran astrologisnya.


Berdasarkan diagram di atas, maka nampak adanya potensi menderita penyakit kanker. Dengan demikian, menjelang tengah baya harus menjaga makanan beserta gaya hidup. Boleh juga melakukan pemeriksaan medis secara berkala. 


Anda merupakanorang yang memiliki dan sanggup mengembangkan kemauan yang kuat.  Anda bukan orang yangmementingkan penampilan Anda. Anda cenderung berpenampilan apa adanya. Terdapatpula keinginan secara berkala untuk membersihkan segala sesuatu yang menghambathidup Anda, seperti relasi dengan orang lain dan pekerjaan yang tak lagimemenuhi harapan Anda. Jadi hal ini dapat diibaratkan seperti pembersihansebuah rumah yang dilakukan secara berkala. Anda kemungkinan secara tidak sadargemar memerintah orang lain demi melakukan apa yang Anda inginkan. Tentu sajaini dapat pula menimbulkan kekesalan dalam hati orang lain. Secara umum, inimenandakan adanya keharusan atau dorongan untuk melakukan perubahan secaraberkala dalam hidup Anda menuju ke arah yang lebih baik.


Andaperlu memperhatikan pola makan. Pola makan yang tidak teratur atau justruberlebihan serta diet yang terlalu ketat atau berlebihan dapat mengganggukesehatan Anda. Biasanya Anda jarang jatuh sakit, tetapi sekali jatuh sakitdapat memakan waktu penyembuhan yang lama. Orang yang memiliki matahari dirumah keenam biasanya mencari keistimewaan dalam pekerjaan yang mereka tekuni;dalam artian pekerjaan harus dapat memberikan suatu kesan istimewa di mataorang lain. Selain itu, ia juga memiliki rasa bangga dalam pekerjaannya.Meskipun demikian, apabila ternyata Anda tidak mendapatkan penghargaan dariorang lain dalam pekerjaan yang telah atau sedang Anda jalani, maka sikapterhadap pekerjaan dapat berubah; sehingga Anda tidak segan-segan bergantipekerjaan lain. Lebih jauh lagi, sebagai majikan Anda akan menghendakikekuasaan terhadap anak buah Anda serta memiliki banyak aturan yang ketatterhadap mereka. Sebaliknya, sebagai seorang pekerja Anda akan menghendakiberbagai hak istimewa dibandingkan rekan-rekan kerja Anda serta mengharapkanpenghargaan atau diperhatikan melebihi sesama rekan Anda. Anda merupakan orangyang bangga terhadap pekerjaan Anda, sehingga biasanya tidak bersedia melakukanpekerjaan yang Anda anggap tidak berarti.

Waspadai kebiasaan yang tidak baik bagikesehatan Anda (misalnya terlalu banyak pikiran). Selain itu, Anda biasanya sulitmemperoleh pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda, sehingga kemungkinanmemaksa Anda untuk tidak bekerja dalam waktu lama.
Terdapat kecenderungan lari dari kenyataan (realita), sehingga yang menjerumuskan Anda ke dalamkhayalan dan mimpi. Dengan demikian, pribadi yang bersangkutan akan kehilanganpegangan ke dalam realita. Terdapat kegemaran mempelajari sesuatu yang bersifat metafisika atau filsafat.


Merupakan pribadi yang kreatif. Andajuga akan memiliki teman-teman yang istimewa dan kreatif serta memperolehpopularitas yang baik. Aspek ini juga berpeluang memberikan keuntungan takterduga dalam bidang finansial. Keberuntungan yang diperolehnya berasal darisikapnya yang gembira, sehingga dapat membangkitkan keceriaan dalam diriorang lain.

Jiwa kreatif dan inovatif Anda dapat disalurkan ke hal-hal yangbermanfaat. Jika Anda sanggup memaksimalkan kedua hal itu, sedikit sekalihal-hal di dunia ini yang tak dapat Anda capai. Meskipun mencapai hasil-hasilyang luar biasa dalam hidup, tetapi Anda tidak akan melebih-lebihannya ataumerasa bangga diri berlebihan. Dengan demikian, tak akan ada orang yangmenyebut Anda egois.


Ini menandakan bahwa Andagemar mencoba hal-hal baru yang lain dari yang lain. Anda cocok menjadi seorangpembaharu. Aspek ini juga menandakan daya kreatifitas. Dalam menghadapimasalah, Anda kerap segera terpikirkan bagaimana pemecahannya. Anda merupakanorang yang humanistik dan mementingkan semangat kekeluargaan.


Dalam bekerja Anda memperlihatkan kecerdasan dan kemandirian. Oleh karenanya, Anda gemar bertindak sendirian dan tak memerlukanbantuan orang lain. Sebelum mencapai kesuksesan perlumengalami kepahitan atau susah payah terlebih dahulu.

Kelebihan Andaadalah sebagai berikut: cerdik, banyak akal, watak kemandiran keras, dan beranimenempuh bahaya. Anda juga tidak takut susah payah, kemampuan memimpin oranglain juga bagus. Anda dari luar nampak keras namun sesungguhnya berhati lembut.Anda tidak mau merugikan orang lain dan tidak suka berbohong. Anda mempunyaisikap yang pantang menyerah. Dalam keluarga, Anda mencurahkan segenap tenagauntuk mempertahankan kebahagiaan keluarga. Dalam bekerja Anda juga rajin danjujur. Apabila dihormati oleh orang lain, Anda akan berjuang keras untukmembalas budi mereka. Namun apabila merasa terhina atau dirugikan, Anda tanpapikir panjang akan memutuskan hubungan dengan orang itu. Adapun kelemahan Andaadalah: Tidak mau mengambil hati orang lain untuk sesuatu maksud dan lebihbersikap langsung. Selain itu, suka ragu-ragu dalam mengambil keputusan dansuasana hati Anda mudah sekali berubah-ubah.

Dalam memutuskan sesuatu Anda akan mempunyai banyak sekalipertimbangan. Tetapi sekali suatu keputusan telah dijatuhkan, maka ia pantangmundur dan akan melaksanakannya dengan sungguh-sungguh serta tak dapatdibatalkan lagi, bahkan tidak gentar apabila harus menempuh bahaya sekalipun.Anda juga merupakan orang yang tidak sembarangan membuat janji. Tetapi sekaliberjanji akan ditepati. Anda juga gemar mencari kebenaran yang berasal darifakta dan bukannya desas desus semata; sehingga terkadang kesannya serius.


Pekerjaan yang baik yang ada kaitannya dengan elemen logam dan tanah.


PEKERJAAN BERUNSUR LOGAM

Kata kunci: materialistis, perang, berhubungan dengan uang, untung-rugi. menjaga ketertiban.

1.Pandai besi dan industri peralatan dari besi.
Sudah jelas karena berhubungan dengan besi atau logam.
2.Perbankan dan valuta asing.
Sudah jelas karena perbankan dan valuta asing berhubungan dengan uang.
3.Persenjataan.
Sudah jelas karena senjatan terbuat dari logam.
4.Pabrik dengan mesin-mesin besar.
Mesin terbuar dari logam.
5.Tentara, polisi, dan satpam.
Semua profesi di atas bertugas menjaga ketertiban.
6.Dokter spesialis paru-paru dan gigi.
Organ-organ di atas diwakili oleh elemen logam.
7.Toko besi
Sudah jelas karena besi adalah logam.
8.Toko emas
Sudah jelas karena emas adalah logam.
9.Sekolah hukum
Karena bertugas menjaga ketertiban.
10.Hardware Computer.
Banyak terbuat dari logam.
11.Perhotelan dan tempat peristirahatan.
Tidak jelas mengapa digolongkan sebagai logam.
12.Bursa Saham.
Berkaitan dengan keuangan.


PEKERJAAN BERUNSUR TANAH

Kata kunci: mendukung, menyokong, membumi, kuno, konservatif., menyimpan. agama.

1.Batu-batuan
Batu merupakan diambil dari tanah.
2.Toko atau pabrik semen.
Semen berbentuk seperti pasir, seingga digolongkan sebagai elemen tanah.
3.Pergudangan.
Menyimpan sesuatu, sehingga dikaitkan dengan elemen tanah.
4.Pedagang kelontong.
Sifatnya yang membumi dan konservatif, kualitas-kualitas elemen tanah.
5.Pertamanan
Berkaitan dengan tanah.
6.Pertanian
Adalah pengolahan tanah.
7.Hasil bumi, misalnya palawija, dan lain-lain.
Palawija dihasilkan oleh tanah.
8.Pekerja sosial
Sifatnya mendukung dan menyokong orang lain, kualitas-kualitas elemen tanah.
9.Dokter spesialis kandungan.
Karena kandungan adalah "menyimpan" sesuatu, yakni janin, sehingga digolongkan sebagai tanah.
10.Barang antik
Barang antik sifatnya kuno dan juga digali dari tanah.
11.Bidang keagamaan, termasuk tempat ibadah, dan lain sebagainya.
Agama merupakan pendukung dan penyokong bagi kerohanian seseorang, sehingga dimasukkan elemen tanah.
12.Kasir
Tidak jelas mengapa kasir digolongkan sebagai elemen tanah, mungkin karena ia yang menyimpan uang.
13.Pemakaman dan layanan kematian.
Pemakamanan tentu saja memerlukan tanah.
14.Koperasi
Tidak jelas mengapa koperasi dimasukkan ke dalam elemen tanah. Mungkin karena sifatnya  yang membumi.

Dekade 2006-2016, biasa memperoleh kemampuan manajemen atau kepemimpinan yang baik. Meskipun demikian yang patut diwaspadai adalah masalah dalam kesehatan, terutama penyakit yang ada hubungannya dengan demam. Juga kemungkinan mengalami penyakit dimana suhu tubuh panas, namun Anda merasa dingin, dan demikian pula sebaliknya. Selain itu, ada saudara yang bisa mendapatkan masalah dalam hidupnya. Kurun waktu ini juga baik dalam membina pekerjaan yang ada hubungannya dengan pemerintahan.

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.