Sabtu, 25 Januari 2014

MENEROPONG KONDISI NEGARA KITA SAAT INI DENGAN ASTROLOGI

MENEROPONG KONDISI NEGARA KITA SAAT INI DENGAN ASTROLOGI

Ivan Taniputera
25 Januari 2014

Pada kesempatan kali ini, kita akan mencoba membaca kondisi negara kita dengan menggunakan astrologi. Pertama-tama kita akan membuat diagram kelahiran negara kita (17 Agustus 1945, pukul 10:00 di Jakarta) dan peta transit saat ini. Kita akan membaca aspek-aspek transit yang kuat (yakni dengan penyimpangan atau orb kurang dari 2 derajat). Hasilnya adalah sebagai berikut:




Nampak bahwa Matahari mendapatkan Square pengaruh buruk dengan Bulan dan Saturnus. Matahari melambangkan pemimpin negara. Bulan melambangkan suasana hati rakyat, sedangkan Saturnus melambangkan hambatan, tanah, atau infrastruktur. Ini menandakan bahwa para pemimpin negara sedang bermasalah dengan suasana hati rakyat. Dengan kata lain, akan banyak dikritik atau diprotes oleh rakyat. Boleh juga ditafsirkan bahwa tingkat kepuasaan rakyat pada para pemimpinnya sedang rendah. Selain itu, para pemimpin negara juga akan dipusingkan oleh banyak masalah serta hambatan, terkait infrastruktur, bencana alam, dan lain sebagainya.

Sementara itu, planet Venus yang melambangkan keuangan, conjunct dengan Yupiter (transit) dan Opposition dengan Venus (transit). Kita dapat memprediksikan bahwa akan perekonomian dan keuangan negara pada dasarnya saat ini tidak bermasalah. Hanya saja nampak bahwa BI harus mengawal Rupiah dengan hati-hati. Saat ini, mata uang kita terancam mengalami pelemahan. Selain itu, kemungkinan harga-harga dan angka inflasi berpeluang mengalami kenaikan.

Karena adanya pengaruh Neptunus (transit), maka kebijakan ekonomi yang dikeluarkan pemerintah akan nampak membingungan dan tidak memiliki arahan yang jelas.

Saturnus square dengan Mars (transit). Oleh karenanya, pertikaian dan tindak kekerasaan juga masih mengancam negara ini, terutama yang ada kaitannya dengan ketidak puasan terhadap supremasi hukum.

Demikianlah hasil pembacaan kondisi negara kita saat ini dengan astrologi. Jika ingin memprediksi masa mendatang, maka kita tinggal membuat peta transit bagi suatu saat di masa mendatang yang ingin kita analisa.

Artikel menarik lainnya silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.