Rabu, 26 Februari 2014

BAGAIMANA KONDISI PEMILIHAN PRESIDEN 2014 DI NEGARA KITA KELAK ?: ANALISA DENGAN TAROT

BAGAIMANA KONDISI PEMILIHAN PRESIDEN 2014 DI NEGARA KITA KELAK ?: ANALISA DENGAN TAROT

Ivan Taniputera
26 Februari 2014




Pagi ini saya bertanya-tanya mengenai bagaimanakah kondisi pemilihan presiden tahun 2014 di negara kita yang akan berlangsung. Kemudian terpikir oleh saya untuk menggunakan metoda kartu Tarot. Saya lalu mencoba metoda sederhana dengan penarikan tiga kartu, yang hasilnya adalah seperti gambar di atas.

Kemudian saya mencoba menafsirkannya sebagai berikut. Partai-partai politik nampak akan mengalami masa-masa sulit dalam menentukan calon yang diusungnya. Namun mendekati waktu pemilihan umum, maka hal itu akan terpecahkan. Kartu Hermit atau Pertapa melambangkan adanya suatu kesulitan yang sedang dialami, namun akan mengalami penyelesaiannya. Akan terjadi kebekuan-kebekuan yang kemudian akan terselesaikan.

Kartu Seven Pentacles (Tujuh Bintang) melambangkan adanya suatu peristiwa yang tak terduga pada menit-menit terakhir. Artinya saat pemilihan presiden 2014 di negara kita itu pada detik-detik terakhir akan terjadi suatu peristiwa tak terduga. Kemungkinannya antara lain:

1.Calon yang terpilih sebagai presiden kemungkinan bukan orang yang diduga-duga sebelumnya bakal memenangkan pemilihan presiden
2.Perolehan suara kemungkinan akan tersalip pada detik-detik terakhir.

Tentu saja masih terdapat kemungkinan lainnya, namun kita boleh menantikan suatu kejutan yang tak terduga.

Sebagai catatan, hal yang unik di sini adalah tampilnya angka tujuh. Kebetulan tahun 2014 kita juga memilih presiden yang ketujuh. Suatu kebetulan yang unik.

Kartu Two Cups (Dua Piala) melambangkan penyatuan kembali dan komitmen. Berbagai pihak yang sebelumnya bersaing kemungkinan akan menerima kekalahannya dengan bijaksana  serta memberikan dukungannya bagi pemerintahan yang baru. Ini adalah kartu yang baik, sehingga menandakan adanya akhir yang bahagia dalam ajang pemilihan presiden 2014 di negara kita.

Barangkali siapakah pemenangnya digambarkan oleh kartu Two Cups tersebut. Pada gambar kartu Two Cups digambarkan sepasang pria dan wanita. Apakah kelak presidennya adalah pasangan pria dan wanita?

Agar dapat memperoleh gambaran yang lebih jelas, saya menarik satu kartu lagi dari tumpukan yang tersisa. Ternyata yang didapatkan adalah Queen of Wand. Ini menandakan adanya seorang sosok wanita yang kuat. Wanita ini mungkin berpengaruh pada pemilihan presiden tersebut. Kemungkinannya ada dua:

1.Wanita itu kemungkinan menjadi penentu dalam menjadikan seseorang menaiki tampuk kepemimpinan (queen atau king maker).
2.Wanita itu sendiri yang akan menjadi pemimpin.


Terlepas dari siapa pun pemimpinnya, semoga para pemimpin yang baru dapat memberikan sumbangsih terbaik.

Karena artikel ini hanyalah semata ramalan, maka tentunya bisa tepat dan juga bisa meleset. Mari kita saksikan bagaimana perkembangan selanjutnya.

Artikel-artikel menarik lainnya silakan kunjungi https://www.facebook.com/groups/339499392807581/

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.