Minggu, 16 Februari 2014

MERAMAL KENALAN BARU SEORANG TEMAN LAMA

MERAMAL KENALAN BARU SEORANG TEMAN LAMA

Ivan Taniputera
16 Februari 2013

Seorang kawan lama baru saja mengenal seorang wanita, sebut saja namanya A. Karena ingin mengetahui lebih jauh mengenai kepribadian kenalan barunya tersebut, ia lalu menghubungi saya. Jam kelahiran kenalan kawan saya itu tidak diketahui, sehingga pada kesempatan kali ini kita akan membuat diagram astrologis bagi jam 12.00 siang. Berikut ini adalah bagan atau diagram astrologis kelahirannya.



Berdasarkan diagram di atas, kita dapat menafsirkan bahwa dalam hidupnya ia kemungkinan akan mengalami ketegangan antara:

1.Adat atau tradisi yang dianutnya dambaan-dambaannya atau gagasan idealnya.
2.Aturan-aturan yang harus dipatuhinya dengan harapan akan kebebasan.
3.Waktu yang diberikan atau tersedia dengan tugas yang harus dikerjakannya. Dengan kata lain, akan sering diharuskan mengerjakan suatu tugas atau pekerjaan dalam waktu singkat dan terbatas.

Ketegangan-ketegangan dalam hidup tersebut biasanya dapat diredakan dengan bercakap-cakap. Oleh karenanya, A kemungkinan akan suka bercakap-cakap mengenai banyak hal sebagai sarana meredakan ketegangan dalam hidupnya. Itulah sebabnya, ia cenderung mencari orang yang dapat diajak berbicara mencurahkan perasaannya.
A nampaknya memiliki bakat terpendam dalam bidang seni, baik itu seni musik, lukis, puisi,tari, dan lain sebagainya. Ini juga menandakan adanya hubungan percintaan yangunik serta lain dari yang lain. Ia akan berjumpa dengan kekasihnya pada kondisiyang tidak umum, dimana seolah-olah itu sudah ditentukan sebelumnya sertadidahului oleh firasat-firasat tertentu. Ini menandakan bahwa ia akan mempunyaihubungan batin yang kuat dengan jodohnya.

A merupakan orang yang baik hati serta bersimpati terhadap mereka yangmembutuhkan. Meskipun demikian, pemberian bantuan yang diberikan kemungkinantidak praktis atau kurang mengena (tidak tepat sasaran). A juga terlahirsebagai orang yang idealis, sebagaimana yang telah diungkapkan di atas, gagasan idealis ini kemungkinan dapat bertentangan dengan adat, tradisi, atau budaya di keluarga serta masyarakatnya.

Kendati tak dapat mengubah dunia ini, A akanberusaha membuat hidupnya sesempurna mungkin.

Demikian pembacaan kepribadian A secara singkat.

Artikel menarik lainnya silakan kunjungi https://www.facebook.com/groups/339499392807581/

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.