Selasa, 18 Februari 2014

PEKERJAAN YANG COCOK BAGI SEORANG KAWAN DENGAN METODA BAZI (EIGHT CHARACTERS)

PEKERJAAN YANG COCOK BAGI SEORANG KAWAN DENGAN METODA BAZI (EIGHT CHARACTERS)

Ivan Taniputera
18 Februari 2014


Seorang kawan menanyakan mengenai pekerjaan yang cocok untuknya. Oleh karenanya, saya lalu membuat diagram bazinya.



Berdasarkan diagram tersebut, maka unsur diri (Day Master)-nya adalah Logam. Jadi unsur diri bukan diambil dari pilar tahun, melainkan dari batang langit pilar hari. Ini adalah cara menentukan unsur diri yang benar. Kita menyaksikan pada diagram bazi-nya terdapat banyak tanah, yakni unsur yang menghasilkan logam. Dengan demikian, unsur dirinya termasuk berlebihan. Untuk menyeimbangkannya perlu air dan kayu.

Jikalau kita menganalisa lebih jauh, maka nampak bahwa orang yang memiliki diagram bazi seperti ini biasanya mudah merasa tertekan. Seolah-olah merasa harus menanggung semuanya seorang diri dan tidak ada orang yang dapat memahami atau membantunya. Juga sering merasakan kekhawatiran dalam batinnya.

Masa yang paling buruk adalah dekade 1991-2001. Tahun yang paling kurang baik adalah tahun 1997. Dampaknya bisa terpengaruh pada pasangan hidup dan orang tua. Tahun 1991 juga kurang baik.

Pekerjaan yang cocok adalah yang berkaitan dengan elemen air dan kayu. Berdagang batu-batu permata dan kristal adalah termasuk elemen air. Karena kristal dalam ilmu kimia adalah suatu senyawa yang mengikat air (H2O).

Dekade 2011-2021 harus waspada karena ada potensi penyakit yang sudah mulai muncul dan bisa berdampak berat pada dekade berikutnya. Oleh karenanya harus sering melakukan pemeriksaan kesehatan dan menenangkan pikiran.

Dari segi pekerjaan, maka agar dapat mencapai kemajuan maka perlu mencari rekan usaha yang sesuai. Meskipun demikian, dalam mencari rekan usaha yang sesuai juga harus berhati-hati.

Demikianlah sekilas analisa singkat berdasarkan Bazi. Semoga bermanfaat.

Artikel-artikel menarik lainnya silakan bergabung dengan https://www.facebook.com/groups/339499392807581/

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.