Kamis, 20 Februari 2014

SEORANG KAWAN MENANYAKAN MENGENAI KEKASIHNYA: MERAMAL DENGAN HORARY ASTROLOGY DAN CEKI

SEORANG KAWAN MENANYAKAN MENGENAI KEKASIHNYA: MERAMAL DENGAN HORARY ASTROLOGY DAN CEKI

Ivan Taniputera
20 Februari 2014

Seorang kawan menanyakan mengenai kekasih wanitanya. Ia ingin tahu apakah sang kekasih serius ataukah sekedar main-main saja. Untuk menjawab pertanyaan ini saya menggunakan dua metoda, yakni horary astrology dan kartu ceki. Pertama-tama saya akan membuat diagram horary astrologynya dahulu.


Berdasarkan diagram di atas, nampak sudah terdapat suatu titik serius dalam hubungan ini. Terdapat Yupiter di rumah ketujuh, yang mengalami trine dengan Bulan dan Neptunus, sehingga terbentuk sebuah Grand Trine. Jadi hubungan tersebut sudah mulai melangkah lebih serius menuju jenjang pernikahan. Selain itu, pihak keluarga dan saudara nampaknya juga tidak ada masalah dan memberikan dukungannya. Oleh karenanya, relasi ini sudah mengarah pada sesuatu yang baik. Kedua belah pihak masih memiliki suatu perasaan cinta atau ikatan batin yang unik.

Namun yang patut diwaspadai, Yupiter juga mendapatkan square dengan Uranus dan Opposition Pluto. Dengan demikian, terbentuk sebuah T-Square, yang melibatkan Yupiter-Pluto-Uranus.

Kita boleh menyimpulkan bahwa meskipun hal-hal di atas menunjukkan sesuatu yang positif, namun setidaknya pada saat sekarang ini, masih terdapat hal-hal yang perlu dicermati dan diwaspadai. Masih terdapat semacam rasa ketidak-pastian atau ketidak-mantapan. Salah satu pihak kemungkinan masih merasa kurang mantap atau memendam semacam kekhawatiran. Permasalahan inilah yang harus dipecahkan dengan baik. Kemungkinan juga akan mengalami hal-hal yang tidak terduga. Waspadai pula adanya penggoda. Ini yang juga perlu diantispasi.

Penguasa rumah ketujuh adalah Merkurius. Dalam hal ini Merkurius mendapatkan Trine dari Mars dan Square dengan Saturnus.

Sepasang kekasih ini memiliki kehangatan satu sama lain. Jika berbicara satu sama lain akan membangkitkan semangat masing-masing. Namun yang patut diwaspadai adalah masalah komunikasi. Jika terdapat komunikasi yang kurang baik, maka hubungan ini dapat menjadi berantakan. Karenanya perlu menjaga perkataan dengan baik.

Kini kita akan beralih pada kartu ceki. Kita cukup menarik tiga kartu saja.


Hasil yang diperoleh adalah (dari kiri ke kanan):

  • Tjit Setan
  • Peh Poeti
  • Yo Lauwtjian

Dalam hal hubungan ini perlu mewaspadai adanya penggoda. Ini merupakan orang yang berniat jahat. Oleh karenanya, godaan itu dapat diartikan pula bisikan-bisikan yang tidak baik. Kendati demikian, akan mendapatkan pertolongan, sehingga tercapai apa yang diinginkan.

Demikian hasil pembacaan singkat berdasarkan horary astrology dan kartu ceki. Dengan menggunakan dua metoda ini, kita akan memperoleh keakuratan dan kepastian yang lebih tinggi.

Semoga bermanfaat.

Untuk artikel-artikel menarik lainnya silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.