Sabtu, 15 Maret 2014

Cara Ampuh Mengatasi Ejakulasi Dini

Fakta sudah membuktikan ternyata banyak pria tidak bisa memuaskan pasangannya saat bermain cinta di atas ranjang. Pria jenis ini biasanya mengalami masalah terlalu cepat menyelesaikan permainannya di ranjang alias mengalami ejakulasi dini alias keok sebelum waktunya sementara pasanganya masih terengah-engah belum mencapai hasil yang diharapkan. Nah masalah seperti ini kelihatannya sepele bagi pria yang egois tapi akan berdampak mengganggu hubungan harmonis dengan pasangan dan berlanjut bisa saja tergoda melirik ayam jago tetangga sebelah. Anda sebagai pria sejati tentu tidak ingin masalah ini hadir  merusak hubungan anda dengan pasangan tercinta.  Sekarang bagaimana cara mengatasi ejakulasi dini ini?

Kabar buruknya hingga kini belum ada obat-obatan yang terbukti efektif dalam mengatasi masalah  ejakulasi dini. Kabar baiknya ada beberapa trik atau teknik tertentu yang cukup efisien untuk melatih diri Anda agar tidak mudah keok atau mengalami ejakulasi dini. Lima hal berikut bisa anda lakukan untuk melatih diri  Anda sehingga si "ayam jago" lebih tahan banting saat bertarung di lapangan.

1. Variasiakan Pola Gerakan
Saat melakukan penetrasi di vagina pasangan anda jangan melakukan gerakan yang monoton, lakukan variasi gerakan antara tusukan dalam dan tusukan dangkal. Secara berkala anda sebaiknya menghentikan gerakan sama sekali saat penis masih di liang vagina sementara anda bisa tetap melakukan kegiatan seks yang lain seperti mencumbui bibir atau payudaranya. Gerakan yang bervariasi seperti ini selain bisa menunda ejakulasi, juga bisa membuat pasangan anda akan terangsang biasanya karena ia akan berpikir dan menebak-nebak apa yang akan anda lakukan selanjutnya kepadanya.

2. Kencangkan Otot Pubokoksigeus Anda
Teknik ini memerlukan otot Pubokoksigeus yang kuat. Otot ini, terletak di bagian bawah penis dekat anus, bisa dilatih dengan metode kegel. Jika anda merasa akan mendekati ejakulasi berhentilah melakukan gerakan penetrasi. Tarik penis anda kira-kira satu inci tapi jangan semuanya. Kencangkan otot yang dimaksud dan tahan selama 10 detik, laku kembalikan gerakan dengan tusukan dangkal.

3. Tekanan pada Perineum
Teknik ini sederhana dan telah dipraktekkan selama ribuan tahun di China. Sebelum terjadi ejakulasi, gunakan tga telapak jari anda untuk memberikan tekanan pada Perineum, yaitu daerah akan mengalirnya mani anda antara skortum dan anus. Lakukan latihan ini saat masturbasi atau onani karena untuk menemukan tempat yang tepat agak sulit.

4. Mengubah-ubah Stimuli
Jika anda sangat terangsang tapi tidak diambang ejakulasi, berhentilah melakukan gerakan dan berhubungan seks dengan pasangan secara manual atau oral. Dengan mengubah-ubah stimuli anda dapat mengatur kapan saat yang tepat untuk ejakulasi.

5. Latihan meditasi pernafasan
Berlatih meditasi mampu meningkatkan penguasaan diri terhadap kemampuan seks di ranjang. Dengan berlatih meditasi terutama berlatih meditasi pengendalian nafas yang halus disertai fokus pikiran pada satu titik membuat pikiran anda terlatih untuk mengendalikan ejakulasi dini. Berlatihlah mengendlaikan nafas anda setiap hari selama 10 menit dengan fokus pikiran kepada nafas anda. Tarik halus selama 10 hitungan lalu lepaskan selama 10 hitungan. Bila sudah terbiasa hitungan bisa ditambah menjadi 15 atau 20 hitungan. Cukup 10 menit sehari yang penting rutin, bisa anda lakukan pagi hari setelah bangun tidur atau malam hari saat hendak tidur.

Dengan menggunakan lima cara di atas anda akan bisa mengatasi dan mengendalikan ejakulasi dini anda sehingga bisa berhubungan intim lebih lama dan lebih memuaskan dengan pasangan anda.

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.