Sabtu, 15 Maret 2014

Cara membesarkan penis dengan ramuan minyak lintah

Cara membesarkan penis dengan ramuan minyak lintah
Lintah dan pacet adalah hewan yang tergabung dalam filum Annelida subkelas Hirudinea. Terdapat jenis lintah yang dapat hidup di daratan, air tawar, dan laut. Seperti halnya kerabatnya, Oligochaeta, mereka memiliki klitelum untuk menyimpan telur-telur pada segmen-segmen tertentu. Seperti Oligochaeta, lintah juga hermafrodit (berkelamin ganda). Lintah obat Eropa, Hirudo medicinalis, telah sejak lama dimanfaatkan untuk pengeluaran darah (plebotomi) secara medis.

Lintah dibedakan dari pacet bukan berdasarkan taksonomi, tetapi lebih pada habitat kesukaannya. Lintah sehari-hari hidup di air, sedangkan pacet sehari-harinya melekat pada daun atau batang pohon (di luar air).

Semua spesies lintah adalah karnivora. Beberapa merupakan predator, mendapat makanan dari berbagai jenis invertebrata seperti cacing, siput, atau larva serangga.

Minyak lintah telah sejak lama dimanfaatkan khasiatnya untuk memperkeras dan memperbesar ukuran alat vital kaum pria secara AMAN, ALAMI, dan TANPA EFEK SAMPING. Begitu banyak pria yang memburu minyak lintah ini untuk mendapatkan manfaatnya. Namun sayang tidak mudah untuk menemukan minyak lintah yang benar-benar asli. Tidak sedikit yang kecewa karena membeli produk palsu yang tidak terbukti khasiatnya.

Minyak lintah adalah ramuan yang terbuat dari

Bahan-bahan sebagai berikut ;
  1. >Lintah sawah
  2. >Minyak kelapa murni ( yaitu minyak kelapa asli dari kelapa, bukan minyak kemasan yang dijual).
Cara pembuatan minyak lintah ;
  1. Ambil 1 atau 2 ekor lintah sawah, masukkan
  2. kedalam botol berisi minyak kelapa, lalu tutup
  3. rapat-rapat, kemudian botol dijemur dibawah
  4. terik matahari sampai lintahnya terlarut menjadi
  5. satu dengan minyak kelapanya.
Cara pemakaian ;

Oleskan minyak tersebut secara merata pada penis sambil diurut-urut sampai tegang dan membesar, lakukan beberapa kali sampaibenar-benar terasa khasiatnya.

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.