Kamis, 20 Maret 2014

MENAFSIRKAN MIMPI SEORANG TEMAN

MENAFSIRKAN MIMPI SEORANG TEMAN

Ivan Taniputera
16 Maret 2014

Seorang teman bermimpi di punggungnya terdapat seekor lipan. Karena merasa geli ia meminta seseorang menyingkirkan lipan tersebut. Kawan saya itu dalam mimpinya mengenakan baju merah dan ternyata lipannya juga berwarna merah. Ia lantas meminta bantuan saya menafsirkan mimpi tersebut.


Pada kesempatan kali ini, untuk menjawab pertanyaannya saya akan menggunakan metoda tarot dan ceki (lintrik).

Saya menarik tiga kartu tarot dan hasilnya adalah sebagai berikut.


Menurut penafsiran saya, maka kuncinya adalah sebuah "kehilangan." Penanya barangkali merasa takut kehilangan sesuatu, misalnya aset, tabungan, sumber daya dan lain sebagainya. Dengan kata lain, penanya kemungkinan besar sedang mengalami kesulitan dalam hal keuangan, sehingga harus menjual atau menguras aset atau sumber dayanya. Penanya ingin agar terbebas dari kesulitan itu. Selanjutnya, penanya berharap akan berjumpa dengan orang yang akan menawarkan bantuannya, atau barangkali akan berjumpa dengan orang yang menjanjikan pertolongan. Barangkali orang ini merupakan kenalan lama, dimana penanya sudah semenjak lama tidak berjumpa dengannya. Namun, yang patut diwaspadai adalah penanya kemungkinan berharap atau menuntut terlalu banyak dari orang itu, sehingga akhirnya berpeluang mengalami kekecewaan. Bisa juga ditafsirkan bahwa orang yang berminat membantu itu mempunyai syarat yang berat, sehingga dirasa menjadi beban bagi Anda.

Hasil penarikan tiga kartu ceki (lintrik) adalah sebagai berikut.


Berdasarkan hasil penarikan kartu ceki di atas, maka saya menafsirkan bahwa penanya sedang mengalami kebingungan atau kegugupan. Terdapat kekhawatiran sehingga seolah-olah tidak tahu lagi apa yang harus dilakukan. Meskipun demikian, ia akan mendapatkan suatu kabar gembira dari seseorang yang mempunyai banyak uang. Kemungkinan orang yang banyak uang itu akan dapat membantunya.

Oleh karenanya berdasarkan hasil penarikan kartu Tarot dan Lintrik di atas saya menyimpulkan bahwa penanya saat ini sedang dilanda kebingungan dan kekhawatiran, dimana kemungkinan ada hubungannya dengan masalah keuangan. Ia kemungkinan akan berjumpa dengan orang yang akan menawarkan bantuannya. Namun jangan berharap terlalu tinggi atau terlampau banyak dari orang itu. Juga kemungkinan orang itu akan memberikan syarat yang berat.

Demikianlah ternyata metoda analisa berdasarkan kartu Tarot dan ceki (lintrik) dapat memberikan hasil yang mirip. Inilah kehebatan metafisika. 

Artikel-artikel menarik lainnya silakan kunjungi https://www.facebook.com/groups/339499392807581/

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.