Rabu, 19 Maret 2014

Pesugihan Putih Kudup Melati

Pesugihan Putih Kudup Melati merupakan ilmu pesugihan putih yang menggunakan 99 biji bunga melati. Rahianya Pesugihan Putih Kudup Melati ini yaitu seseorang haruslah beragama muslim dan bisa membaca al quran (lebih utamanya sudah khatam baca al quran).  Pesugihan Putih Kudup Melati dikenal sebagai pesugihan putih islami dikarenakan pesugihan ini dilakukan dengan melafalkan ayat tertentu yang ada dalam al quran serta mengamalkan hadrah kewalian. 
Pesugihan Putih Kudup Melati silsilah diajarkan oleh Kanjeng Sunan Geseng yang waktu itu untuk memerangi kemiskinan dan kelaparan pada zamannya. Pesugihan Putih Kudup Melati dilakukan dengan tujuan membuka jalan rejeki dan dipercaya dengan orang serta dituruti segala ucapannya (dengan catatan tidak bioleh disalah gunakan untuk kejahatan atau menipu seseorang).  

Pesugihan Putih Kudup Melati sangat beresiko jika disalah gunakan sebab Allah akan mendatangkan azab sebaliknya dari fungsi pesugihan putih ini, yakni susah mencari makan, tidak dipercaya orang, hidup selalu sial, dsb. Maka dengan itu  Pesugihan Putih Kudup Melati sangatlah jarang diminati lantaran takut kuwalat, tetapi jika ini dikuasai oleh seorang santri yang pola pikirannya lurus keadaan kepepet dia bisa merubah daun menjadi uang asli, bahkan selesai solat hajat bisa mendatangkan uang dibalik sajadah, atau meminta jin untuk menyiapkan makanan/ buah-buahan, dsb.
Pesugihan Putih Kudup Melati mengenai doa dan mantranya tidak kami tampilkan untuk menjaga hal-hal yang disalah gunakan, biarlah orang hanya mengetahui Kudup Melati adalah ajian pengasihan saja. Ada 5 Ajian Kudup Melati namun yang terkenal dan menyebar luas adalah yang berfungsi untuk pelet pengasihan.

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.