Rabu, 19 Maret 2014

Pesugihan Putih

Pesugihan Putih

Banyak orang memburu pesugihan bahkan ada yang bertindak ceroboh menjalani ritual dengan mengorbankan / menumbalkan orang lain atau keluarganya. Karena desakan ekonomi, tertipu klien bisnis, dikejar hutang, tidak mau hidup susah, bermimpi jadi orang kaya, dan tentunya rasa keimanan pada Tuhan yang menipis, jauh dari akidah agama maka tak heran mereka berniat untuk mengambil jalan pintas. Dengan adanya moment ini juga di manfaatkan oleh kalangan paranormal yang mengaku bisa memberi layanan pesugihan. Yang perlu disikapi adalah mencari informasi yang benar dan melogika iklan yang bertebaran di media masa baik media cetak atau elektronik.


Berikut ini salah satu cara pesugihan putih:

Cara 1.
Pada malam Jum’at Kliwon taburkan segenggam beras diperempatan jalan tepat sambil membaca doa di bawah ini:

“Bismillahirrohmanirrohiim allahuma yaa ghoniyyu ya hamidu yaa mubdi’u yaa mu ‘iidu ya rohimu ya waduudu ya fa’aalu lima yuriidu aghninii bihalaa ika anharoomika wa bifadhlika ammansiwaka”.

Cara 2
Setiap hari weton anda buatlah bubur kacang merah dan bacakan ayat dibawah ini 113x kemudian tiupkan ke bubur. Kemudian makanlah bubur tersebut, dan yang lainnya dibagikan pada orang lain, dengan niat syukuran.

“Bismillahirrohmaanirrhiim Allaahumma ya man huwa yaktafii an jamii’I kholqihi wala yaktafii anhu ahadun minhu kholqihii ya aha da man laa ahada lahu inqitho ar rojaa’u illa minka a khoobatil amaalu illa fiika wa sadatiththuruqu illaa ilaika ya ghoyyaatsul mustaghiitsiina”. (aghitsni 7x)

Untuk cara 1 dan cara 2 dilakukan selama 9 kali ritual dalam waktu 9 bulan, atau 1 bulan 1 kali ritual.

Cara 3
Selama 40 hari berturut-tutur bacalah “BARHATIIHIN” 100 x pada waktu malam hari, dan jam yang sama.

Hari terakhir baca, biyaywahnin biyaywahnin, bisamsiimin bisamsiimin baylahnin baylahnin sabrooyuusyin sabrooyuushin syaimuusyin syaimuusyin shoiyyin ka’iyyin armayaalin ya manil asiiru hlaihi yasiir ulthuf bii wa yasiirli kulla asiir bihaqqil basyiirin nadziirin sayyidina muhammadin shollallahu ‘alaihi wassalam. (1000x)

Jika ketiga cara diatas dapat saudara laksanakan dengan baik, maka khodam-khodam malaikat, atas izin Allah senantiasa mendoakan kesejahteraan dan kelimpahan rejeki kepada saudara. Bidzinillah. Tapi jangan lupa tetap harus ada usaha lahiriah dari saudara.

Sumber: samudraladuni.wordpress.com/indopesugihan.blogspot.com

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.