Sabtu, 01 Maret 2014

RAMALAN CEKI: SALAH SEORANG TEMAN MENANYAKAN KONDISI BISNIS DAN PASANGAN HIDUPNYA

RAMALAN CEKI: SALAH SEORANG TEMAN MENANYAKAN KONDISI BISNIS DAN PASANGAN HIDUPNYA

Ivan Taniputera
2 Maret 2014

Salah seorang teman menanyakan mengenai kondisi bisnis dan kehidupannya saat ini yang sedang bermasalah. Pasangan hidupnya juga suka murung. Saya mencoba menarik tiga kartu untuk menjawab pertanyaan tersebut. Hasilnya adalah sebagai berikut:


Kartu-kartu itu adalalah:

1.Peh Poetik
2.Yo Kasoet
3.Yo Periet.

Saya menafsirkan bahwa keadaan ekonomi pada bulan-bulan sebelumnya nampak sudah mulai membaik. Beberapa pesanan sudah mulai berjalan. Banyak orang yang baik dan membantu. Tetapi belakangan ini kondisinya mulai kusut, dimana kekusutan ini bisa bertambah buruk, sehingga menimbulkan kesusahan hati.
Kekusutan itu timbul setelah pasangan hidupnya mulai murung. Hubungan dalam keluarga menjadi renggang. Kartu Yo Kaset ini melambangkan seorang perempuan tua yang bawel, sehingga kekusutan atau kemurungan dipicu olehnya.

Kawan saya membenarkan hal itu dan menambahkan bahwa yang dimaksud sosok perempuan tua menurut kartu di atas adalah ibu dari pasangan hidupnya yang memang belakangan sering mengomel karena mereka sudah lama tidak mengirim uang padanya. Itulah yang menyebabkan kemurungan dan kekusutan pikiran pasangan hidupnya.

Dengan demikian, ramalan kartu ceki ini sungguh akurat dan dapat menggambarkan peristiwanya secara luar biasa.

Artikel-artikel menarik lainnya silakan kunjungi https://www.facebook.com/groups/339499392807581/

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.