Sabtu, 15 Maret 2014

Ramuan perapat vagina

Ramuan perapat vagina
Dalam arti sempit, ramuan adalah gabungan sejumlah bumbu dapur, biasanya herbal, rempah-rempah, zat bubuk atau mineral, yang dicampur, diiris, dihancurkan, atau direndam bersama-sama ke cairan agar dapat dihirup atau diminum.

Organ intim wanita atau vagina adalah organ yang sangat penting dan rawan yang harus benar-benar dijaga kesehatannya. Vagina pada wanita yang pernah melahirkan bahkan berkali-kali melahirkan pasti akan mengalami kekenduran. Vagina yang kendur akan membuat kemesraan dalam hubungan suami istri berkurang. Tentu saja itu bukan sesuatu yang baik karena kualitas hubungan intim suami istri mempengaruhi kualitas keharmonisan dalam keluarga. 
Maka tidak heran apabila banyak perempuan yang berusaha mengembalikan kekencangan organ kewanitaan mereka agar hubungan intim dengan suami menjadi lebih mesra dan keduanya merasa puas.  dengan ini kami sajikan resep obat yang berfungsi untuk merapatkan kembali organ intim yang telah mengendur.

Ramuan perapat vagina

Ramuan perapat vagina bias dibuat dengan menggunakan bahan-bahan sebagai berikut ;
  1. Jeruk nipis / jeruk pecel, 1 buah
  2. Jintan, 5 gram
  3. Kunir jawa / kunyit, 15 gram
  4. Bunga delima, 10 gram

Cara pembuatan ;

  1. Jintan, kunyit, dan bunga delima, ditumbuk halus,
  2. masukkan kedalam air panas ¾ gelas, 
  3. kemudian jeruk nipis diperas dan ambil airnya, 
  4. masukkan ke dalam ramuan tersebut, kemudian aduk hingga merata.

Cara pemakaian :

Ramuan tersebut diminum saat menjelang makan malan 2 hari sekali secara rutin, sampai bemnar-benar terasa ada perubahan pada vagina.

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.