Kamis, 20 Maret 2014

SESEORANG MENANYAKAN MENGENAI PEKERJAAN YANG COCOK

SESEORANG MENANYAKAN MENGENAI PEKERJAAN YANG COCOK

Ivan Taniputera
18 Maret 2014

Pada salah sebuah grup, seseorang menanyakan mengenai pekerjaan yang cocok. Oleh karenanya, saya akan mencoba menjawabnya dengan menggunakan astrologi dan bazi. Berikut ini adalah diagram astrologinya.



Berikut ini adalah analisa kepribadian secara sekilas.

1. Anda merupakan orang yang gemar berbagi sesuatu dengan orang lain,khususnya terkait pengetahuan, gagasan, atau informasi. Terdapat kebutuhandalam menyampaikan atau mengungkapkan perasaan Anda. Anda merupakan orang yang ingin tahu, sehinggagemar belajar baik secara formal maupun informal. Hal-hal baru menarikperhatian Anda. Anda mungkin kurang betah berdiam diri saja di rumah, dan gemarbepergian guna mendapatkan suatu wawasan atau pengalaman baru. Meskipun demikian, hal ini dapat pula diwujudkan dalam menjelajah dunia maya. Ini menandakan bahwa Anda merupakan orang yang tidak bisa berdiam diri saja atau sendirian.

2.Anda mempunyai ikatan batin yang kuat dengan ibu, keluarga, dan rumah Anda. Anda kemungkinan gemar memasak, pengatur rumah tangga yang baik, dan juga ibu yang baik bagi anak-anaknya. Bahkan kaum prianya juga dapat berperan sebagai ibu bagi anak-anaknya. Rasa aman (security) serta kemantapan dalam rumah tangga dan perkawinan merupakan sesuatu yang penting bagi Anda. Anda mudah mengetahui apa yang dirasakan orang lain dan bersikap sangat sensitif, tetapi ini juga menyebabkan Anda mudah salah paham. Anda biasanya juga menyembunyikan perasaan Anda, karena takut orang lain melukai Anda. Biasanya apabila telah terluka maka itu berlangsung hingga lama.Kendati demikian, Anda pada dasarnya merupakan orang yang ramah dan bersahabat terhadap semua orang. Anda merupakan orang yang mudah terpengaruh oleh lingkungan sekitar Anda.

3.Anda ingin membuka diri dan membina kedekatan dengan orang lain, namun terkadang kurang dapat mempercayai orang lain. Anda merupakan orang yang tulus, dan biasanya tidak mengharapkan balasan atas segenap kebaikan yang Anda berikan pada orang lain. Memiliki kepekaan terhadap kekuatan-kekuatan yang tak terlihat. Dapat membangkitkan ketertarikan pada spiritualisme. Kemungkinan juga dapat memperoleh mimpi atau pertanda dari anggota keluarga telah meninggal. Keuangan Anda akanmendapatkan pengaruh signifikan ke arah lebih baik ataupun buruk karena perkawinan.

4. Aspek inimenandakan bahwa pemikiran Anda kerap dipengaruhi oleh pengalaman masa lampau atau alam bawah sadar Anda. Sehingga terkadang obyektifitas Anda dalam menentukan sesuatu menjadi berkurang karena pengaruh pengalaman masa lampautersebut. Anda juga kemungkinan kerap memusatkan perhatian pada hal remeh yang sebenarnya tak perlu dipusingkan. Hal ini terkadang juga menghambat keberhasilan Anda. Anda juga kerap berbicara panjang lebar mengenai hal-halyang sebenarnya tak berarti, sehingga berpeluang membosankan orang lain yang mendengarnya.
Anda merupakan orang yang simpatik terhadap sahabat dan loyal pada mereka, tetapi Anda memiliki permasalahan dalam menyampaikan ide atau gagasanAnda, sehingga berpeluang disalah-tafsirkan orang lain. Aspek ini juga menjadikan Anda orang yang mudah merasa berdebar-debar, sehingga mengganggu sistem pencernaan dan juga peredaran darah Anda.

5. Anda menyukai kegiatan-kegiatan yang bertujuan meningkatkan spiritual atau batinnya, seperti meditasi, introspeksi diri, atau penyepian diri. Kadang kala Anda bisa memperoleh pertolongan orang lain secara diam-diam, terutama jika keadaan telah mendesak. Anda mempunyai kemampuan menjadikan musuh sebagai kawan.

6. Anda mempunyaikemauan yang kuat untuk mencapai keberhasilan. Anda berambisi untuk menjadi pemimpin atau yang terkemuka dalam bidang pekerjaan yang Anda tekuni. Terdapat dorongan kuat dalam diri Anda untuk melakukan berbagai pembaharuan ataumembuang hal-hal lama yang Anda rasa sudah kadaluarsa. Biasanya dalam pekerjaanatau bisnis yang ditekuni, Anda mengetahui bagaimana memanfaatkan pengaruh atau otorita Anda. Anda sanggup membangkitkan kemampuan Anda dalam memandang jauh kedepan.
Kendati demikian, keinginan Anda untuk melakukan pembaharuan itu membangkitkan pula kawan dan lawan yang tangguh. Orang yang mendukung pembaharuan atau yang sepaham dengan Anda akan mendukung dengan sepenuh hati. Sebaliknya, bagi yang tidak akan menentang Anda dengan sungguh-sungguh.Semangat pembaharuan ini juga dapat menjadikan Anda salah dipahami orang lain atau bahkan menjadi pribadi yang dianggap kontroversial. Oleh karenanya, jika bekerja pada orang lain, karier Anda dapat mengalami perubahan drastis. Kelemahannya, Anda dapat bersikap seperti diktator atau ingin mendominasi orang lain dalam pekerjaan; sehingga membuat Anda malah merasa terasing dari orang lain.

7. Anda memiliki kemampuan untuk bekerja keras dan efisien dalam pekerjaanAnda. Anda memandang serius pekerjaan Anda, sehingga banyak memperoleh keterampilan serta pengetahuan baru. Oleh karenanya, Anda biasanya memikul tanggung jawab besar dalam pekerjaan, sehingga Anda merupakan orang yang mementingkan kesehatan Anda. Meskipun memiliki kemampuan manajerial dan organisatoris yang baik, Anda memandang bahwa kewajiban sehari-hari Anda sungguh merupakan beban. Pekerjaan sehari-hari seperti membersihkan rumah dan menangani keuangan Anda sendiri, lebih suka untuk tidak Anda lakukan.
            Sehubungan dengan kondisi fisikAnda, nampaknya penyakit Anda lebih banyak berasal dari emosi yang ditekan (direpresi). Dengan kata lain, penyakit merupakan peringatan dari tubuh Anda bahwa ada yang tidak beres dengan kondisi kejiwaan Anda. Yang patut diwaspadai, Anda juga mudah jatuh sakit jika bekerja keras. Apabila mengalami pekerjaanyang tak Anda sukai, maka Anda mudah pula jatuh sakit.
            Anda juga cocok membina karir dalam bidang obat-obatan, makanan suplemen untuk diet, pengolahan makanan, busana, dan bidang pekerjaan lainnya yang membuntuhkan kemampuan beserta ketelitian.

8.Perkawinan atau rumah tangga bisa berjalan ke arah kurang baik. Ada pun penyebabnya karena permasalahan kesalah-pahaman dalam perkataan atau pun karena adanya keinginan menguasai pasangan Anda. Waspadai bisa mengalami perpisahan dengan pasangan hidup.

Berikut ini adalah diagram bazi Anda.


Elemen yang dibutuhkan adalah air dan kayu. Orgonit juga cocok karena dapat dianggap sebagai manifestasi elemen air. Pekerjaan dalam bidang salon juga cocok karena berjumpa dengan banyak orang.

Demikian hasil analisanya secara sekilas. Semoga bermanfaat.

Artikel menarik lainnya silakan bergabung dengan https://www.facebook.com/groups/339499392807581/

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.