Sabtu, 15 Maret 2014

Tips agar pria lebih tahan lama di ranjang

Tips berikut ini dikumpulkan dari pengalaman banyak orang, yang bisa diterapkan oleh siapa saja agar hubungan suami istri bisa berlangsung lebih lama.

Apakah pasangan Anda pernah mengalami masalah ejakulasi dini? Meskipun hanya sekali-kali, sebenarnya hal itu wajar. Namun untuk meminimalisir hal itu, Anda bisa membuat pria lebih tahan lama di atas ranjang dengan Tips agar  pria lebih tahan lama di ranjang. berikut ini.
  1. Jangan terpaku pada kata foreplay. Jadikan semua rangkaian keintiman suami-istri sebagai satu bagian dan semua harus berjalan perlahan-lahan dan pria harus berfokus kepada sang istri.
  2. Biarkan istri berada di posisi atas. Ini juga akan memberikan keleluasaan kepada suami untuk bertahan lebih lama dan perempuan bisa mencari titik-titik tertentu yang membuatnya terpuaskan
  3. Bernafas. Ini penting berdasarkan guru seksual dari Timur, mengontrol pernafasan saat bercinta membuat seorang pria bisa bertahan lama di tempat tidur. Ketika Anda mampu mengontrol pernafasan maka saat akan mencapai orgasme maka Anda bisa membuatnya bertahan lebih lama.
  4. Lakukan senam kegel karena senam ini bukan hanya untuk perempuan karena pria pun juga membutuhkannya. Senam kegel membuatpria mampu melatih otot yang bertanggung jawab atas aliran semen dan urin. Lakukan kontraksi selama 20 kali satu kali latihan selama beberapa kali setiap hari. Saat pria mencapai klimaks maka lakukan senam kegel dan ini akan membantu pria menunda ejakulasi.
  5. Hindari penggunaan pil atau apapun yang katanya bisa membuat tahan lama. Pasalnya, selain menghabiskan uang, beberapa jenis obat kuat ini mengandung racun.  Sumber;(tipscintaku.com)
  6. Masturbasi Minta pasangan untuk masturbasi dan mengontrol ejakulasinya. Sehingga ketika bercinta, pria bisa lebih tahan lama di atas ranjang.
  7. Sex toysSex toys untuk pria seperti cincin penis juga bisa memperlambat peredaran darah. Sehingga ejakulasi mampu ditunda dan pria bertahan lebih lamar.
  8. Posisi seks. Agar pria tak kelelahan, sekali-kali lakukan seks dengan posisi yang membuat Anda lebih aktif. Hindari doggy style karena pria bisa cepat lelah saat bercinta.
  9. Krim khusus Ada pula krim khusus yang membuat pria menjadi kurang sensitif. Dengan demikian, ejakulasi dini bisa dihindari. Tetapi hati-hati karena efeknya bisa menular ke bagian intim wanita.
  10. Sering berhenti Saat pasangan akan segera meraih klimaks, hentikan aktivitas seksual secara tiba-tiba. Lakukan setiap kali pria tidak mampu menguasai ejakulasinya.
  11. Foreplay.  Habiskan waktu lebih banyak untuk foreplay dan mencapai orgasme. Sehingga ketika seks berlangsung singkat, Anda dan pasangan tidak sama-sama kecewa.
  12. Pakai kondom. Memakai kondom adalah cara berikutnya mengurangi sensitivitas kemaluan pria. Sehingga si dia butuh waktu lama untuk berejakulasi dan lebih tahan di atas ranjang.
  13. Meremas kemaluan. Saat pria akan meraih klimaks, remas kemaluannya untuk mencegah ejakulasi. Cara yang satu ini memang terdengar aneh, namun cukup efektif untuk menjaga ketahanan pria saat bercinta.
Itulah berbagai Tips agar  pria lebih tahan lama di ranjang. Selamat mencoba!

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.