Jumat, 09 Januari 2015

Kenapa Anak saya kalau berjalan Jinjit / menggunakan ujung telapak kaki?

Keterlambatan Berjalan Pada Anak Karena Kaki JInjit



Banyak balita berjalan hanya pada mereka ujung-jari kaki untuk sementara waktu dan, seperti mengisap ibu jari atau kenyamanan selimut, paling hanya akan tumbuh keluar dari itu. Namun demikian, faktor-faktor tertentu untuk melihat keluar untuk sebagai syarat dapat menunjukkan lain, masalah yang lebih serius yang bisa membutuhkan perhatian khusus.

Tip-toe atau berjalan jinjit berarti anak Anda hanya menggunakan bola kaki, dan tumit tidak benar-benar datang ke dalam kontak dengan tanah. Untuk sebagian besar anak-anak ini berlangsung 2-3 bulan sementara mereka belajar berjalan (di antara 10 dan 18 bulan) dan sekali mereka telah mendapat menguasainya mengambil langkah yang tepat kiprah mereka akan benar-benar normal.


Jika anak anda berjalan jinjit berlangsung lebih dari tiga bulan, atau jika anak Anda masih melakukannya setelah usia tiga tahun, ada bahaya bahwa otot betis dan postur umum akan rusak. Sepasang sepatu kusus yang meliputi pergelangan kaki akan membantu meluruskan telapak kaki anak Anda untuk dapat mengambil langkah-langkah yang normal. Jika ini tidak berhasil dokter atau fisioterapis akan dapat merekomendasikan latihan peregangan khusus yang dirancang untuk melonggarkan tendon Achilles dan otot pergelangan kaki lainnya, sesak di mana dapat menyebabkan ujung-ujung kaki berjalan, dan jika ada masalah fisik yang lebih serius dokter mungkin menyarankan penggunaan alat kusus seperti AFO.


Dalam kasus yang jarang terjadi namun ujung-ujung kaki berjalan dapat menjadi salah satu gejala (bersama kesulitan yang lebih umum dalam melakukan tugas-tugas fiddly) cerebral palsy ringan atau gangguan perkembangan seperti autisme, jadi penting untuk mengawasi kondisi dan membiarkan dokter Anda tahu tentang perubahan terkait. Dalam kebanyakan kasus Namun, terutama dengan sedikit lembut membantu orang tua, ujung-ujung kaki berjalan adalah fase yang akan berlalu dan akan meninggalkan kerusakan abadi.
Contoh Sepatu Orthopedi
sepatu orthopaedi
Contoh AFO


Untuk melihat semua daftar alat kesehatan dan spesifikasi harga, silahkan masuk ke www.orthoshoping.com
Untuk pemesanan alat dapat menghubungi:
Nugroho : 085 867 374 002
Pin BB: 74D605CD

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.