Jumat, 09 Januari 2015

kumpulan cerita dewasa humor singkat tapi bikin ketawa unik

kumpulan cerita dewasa humor singkat tapi bikin ketawa unik

Siapa yang Menginap di Rumah

Joe kecil: "Mama, apakah Tuhan menginap di rumah kita?"

Mama: "Tentu tidak, Nak, Tuhan itu tempatnya di Surga, Sayang..."

Joe kecil: "Tapi, ma..."

Mama: "Apalagi joe?"

Joe kecil: "Kemarin sore joe dengar suara papa di kamar pembantu katanya ngomong gini: 'Oh Tuhan..,tubuh kamu bagus bangeett...'"

Mama : "SIALAN !!Golok mana golok ?!?!"

Seperti Gadis Masih Perawan

Seorang pria dan kekasihnya sedang bercinta di mobilnya untuk pertama kalinya.

Setelah selesai, pria itu berkata, "Kalau aku tahu kau masih perawan, saya akan lebih lembut."

Gadis itu berkata dingin, "Oh, jika kau tidak begitu sangat cemas, saya akan punya waktu untuk melepas stoking sutraku."

BEDANYA PACARAN SAMA YG UDAH PUTUS ._.
pacaran : I Love u baby :*
putus : amis lu babi!!
pacaran : kamu kecelakaan? duuuuh :(
putus : kamu kecelakaan? kok gak mati aja sekalian? *sadissss*
pacaran : udah.. pake aja uang aku dulu :)
putus : balikin duit gue monyong!
pacaran : udah makan?
putus : masi idup lo?
pacaran : sayang..
putus : peyang...
pacaran : aku gak bisa idup tanpa kamu beb..
putus : mati aja sono lo -,,-
pacaran : cepetan makan.. ntar sakit..
putus : makan kaga makan emang gue pikirin hah?
pacaran : *cium*
putus : *tinju*
pacaran : jalan yuk!
putus : bacok-bacokan yuk!

kumpulan cerita dewasa humor singkat tapi bikin ketawa unik
Di kelas terlihat seorang guru sedang menanyakan cita-cita kepada murid-muridnya..
Guru : Asep apa cita-cita kamu kalau sudah besar nanti??
Asep: Saya mau jadi polisi bu. Kalau ada penjahat yang jahatin ibu bisa saya tembak, Gratis deh buat ibu dari saya.
Guru : Baguus sekali.. Ibu terharu, kalau kamu syaiful??
Syaiful : Saya mau jadi dokter buu... Kalau ibu sakit, saya akan mengobati ibu Gratisss juga deh buat ibu..
Guru : Ohh...syai­ful ibu terharu, sekarang giliran kamu mamat.. Apa cita cita kamu ??
Mamat: Saya mau jadi tukang gali kubur bu...
Guru : Lah knpa ?! Apa gak ada yang lain???'
Mamat : Nggak bu, saya kepinginnya begitu..
Guru: Kenapa alasannya??
Mamat: Kalau nanti ibu digangguin penjahat tapi Asep gagal menangkapnya. ter­us penjahat itu melukai ibu..Tapi Syaiful juga gagal mengobati ibu.. Yaa saya tinggal menyiapkan kuburan buat ibu.. GRATISS TIS TISS buat ibu seorang..
Guru : Dsar aanak kamprett...! Keluaar dari kelas sayaa !
Mamat: :p
kumpulan cerita dewasa humor singkat tapi bikin ketawa unik

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.