Jumat, 21 April 2017

Obat Tradisional Penyakit Pembengkakan Hati

Obat Tradisional Penyakit Pembengkakan Hati - Pengobatan Alami Pembengkakan Hati yang memiliki kemampuan mengobati secara tuntas tanpa menimbulkan efek sampin atau ketergantungan adalah dengan menggunakan ekstrak teripang laut yang dikemas melaui serangkaian pengujian ilmiah dan melibatkan para ahli medis yang ditunjang dengan penggunaan teknologi mutakhir.

Penyakit Pembengkakan Hati

Penyakit Pembengkakan Hati
Pembengkakan Hati adalah suatu penyakit yang menyerang organ hati akibat timbunan lemak (lipid) di dalamnya yang berlebihan. Karena ada penimbunan hati inilah yang kemudian mengakibatkan hati tidak berfungsi sebagaimana mestinya, dan bahkan jika sampai parah, ini akan menyebabkan hati sama sekali tidak dapat berfungsi.

Penyebab perlemakan hati ( fatty liver ), diantaranya :
  • Obesitas atau kegemukan
  • Memiliki penyakit kencing manis  atau diabetes mellitus
  • Efek samping dari konsumsi minuman beralkohol dan bersoda.
  • Efek samping dari obat-obatan kimia, seperti kortikosteroid, tetrasiklin, asam valproat, metotreksat, karbon tetraklorid, fosfor kuning.
  • Kekurangan gizi atau akibat dari diet rendah protein.
  • TErlalu berlebihan mengkonsumsi vitamin A sehingga mengakibatkan tubuh mengalami keracunan vitamin A.
  • Pasca operasi pada usus kecil yang sudah lama kemudian timbul kembali reaksi yang berlebihan pada usus kecil dan mengganggu fungsi hati.
  • Fibrosis kistik (bersamaan dengan kurang gizi).
  • Kelainan bawaan pada metabolisme glikogen, galaktose, tirosin atau homosistin.
  • Kekurangan rantai-medium arildehidrogenase.
  • Kekurangan kolesterol esterase.
  • Penyakit penumpukan asam fitanik (penyakit Refsum).
  • Abetalipoproteinemia.
  • Sindroma Reye.
  • Terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak jenuh, seperti: makanan yang menggunakan banyak santan, makanan pedas, gorengan dan makanan atau minuman yang banyak menggunakan bahan pengawet makanan.

Pada fatty liver atau pembengkakan hati tidak menimbulkan gejala atau tanda-tanda yang kasat mata, akan tetapi jika seseorang tidak bisa mengendalikan asupan makanan yang sehat dalam tubuhnya, maka semakin hari pemebengkakan hati akan menjadi lebih parah dan menunjukan gejalanya. seperti :perubahan pada warna selaput mata yang putih menjadi kuning, perubahan pada warna urine menjadi kuning atu kecokelatan, sering mengalami nyeri terutama pada perut bagian atas, sering merasa mual ingin muntah, timbul bau mulut dan bau badan yang tidak sedap.

Obat Tradisional Penyakit Pembengkakan Hati 

Obat Tradisional Penyakit Pembengkakan Hati
Pengobatan alami pembengkakan hati yang efektif adalah dengan menggunakan jelly gamat gold-g obat tradisional penyembuh penyakit pembengkakan hati

Jelly gamat gold-g Obat Pembengkakan Hati Tradisional memiliki 50 kandungan aktif biologi dan kandungan gamapeptide. Fungsi dari ke-50 kandungan tersebut mampu menjadikan tubuh kebal terhadap berbagai macam serangan penyakit yang, anti septik alamiah, serta mampu mengatasi dan meningkatkan sisterm kekebalan tubuh atau immunitas seta mampu meregenerasi sel-sel tubuh yang mati sehingga dapat kembali pulih dan menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Dari hasl uji coba yang dilakukan di China, dapat diketahui bahwa sea cucumber jenis Golden Stichopus Variegatus sebagai bahan dasar dari jelly gamat gold-g penyembuh pembengkakan hati herbal juga mengandung saponin glycosides yang memiliki struktur yang hampir serupa dengan komponen ginseng yang aktif, ganoderma, dan tumbuhan-tumbuhan bumbu tonic yang terkenal. Pebelitian tersebut dapat mengungkap bahwa dalam jelly gamat gold-g terdapat anti knker saponin dan polisakarida yang dapat digunakan sebagai suatu tonic dan suplemen gizi terutama dalam penyembuhan penyakit pebengkakan hati.

Sementara dr. Zen mengungkapkan bahwa sea cucumber dalam jelly gamat gold-g larut dalam air, sehingga langsung dapat terserap di hati tanpa harus mengalami detoksifikasi sehingga jelly gamat "obat penyakit pembengkakan hati" sangat aman untuk di konsumsi tanpa menimbulkan efek samping  (Trubus 441 – Agustus 2006/XXXVII, hlm. 107).

Bagi anda yang berminat untuk memesan obat tradisional pembengkakan hati, sialakan klik pada gambar di bawah ini :


Itulah  sajian informasi penyembuhan penyakit pembengkakan hati dengan menggunakan jelly gamat gold-g, semoga bermanfaat dan menjadi solusi alternatif pilihan anda untuk mengatasi keluhan penyakit gangguan hati yang diderita. Terima kasih anda telah menyimak Obat Tradisional Penyakit Pembengkakan Hati.