Minggu, 02 April 2017

Pantangan Bagi Penderita Penyakit Kanker Usus

Pantangan Bagi Penderita Penyakit Kanker Usus - Ada beberapa jenis makanan yang harus dihindari oleh penderita penyakit kanker usus. Berikut ini adalah pantangan makanan penyakit kanker usus.

Pantangan Bagi Penderita Penyakit Kanker Usus

Pantangan Bagi Penderita Penyakit Kanker Usus
Bagi anda penderita penyakit kanker usus, wajib untuk mengetahui dan menghindari beberapa jenis makanan yang termasuk ke dalam pantangan makanan untuk penyakit kanker usus. Hal ini dimaksudkan agar penyakit kanker usus yang dikeluhkan tidak menjadi semakin parah dan proses penyembuhan yang sedang dijalani akan berlangsung lebih cepat. Adapun pantangan bagi penderita penyakit kanker usus adalah sebagai berikut:

1. Beberapa macam daging

nggas, sea food seperti udang, kerang , kepiting, cumi dan makanan laut lainnya harus dihindari, hal ini karena beberapa makanan laut tersebut mengandung lemak yang tinggi dan akan sangat berbahaya jika dikonsumsi oleh penderita penyakit kanker usus. Selain itu, ikan asin yang diolah dengan menggunakan bahan yang tidak segar mengalami penguraian sehingga menjadi bahan allergen yang mengundang reaksi imunitas tubuh. Akibatnya, tubuh akan mengalami gatal-gatal, bengkak, dan meriang. Lemak daging sapi, kerbau, kambing, babi juga harus dihindari karena memfasilitasi pertumbuhan sel yang tidak normal.

2. Sayur-sayuran dan buah-buahan

Ada beberapa jenis buah dan sayuran yang tidak boleh dikonsumsi oleh penderita penyakit kanker usus, adapun jenis buah dan sayuran tersebut adalah sebagai berikut: 
  • Durian, hal ini karena durian menghasilkan alkohol sehingga merangsang pertumbuhan sel kanker.
  • Lengkeng dan Nangka mengandung zat yang mendorong pertumbuhan sel kanker
  • Sawi putih dan kangkung perlu dihindari karena dapat mengurangi efektifitas kiner ja obat-obatan
  • Cabai merangsang aktifitas bawah sadar, sehingga menurunkan jumlah oksigen dalam tubuh
  • Tauge, hal ini karena tauge dapat mendorong pertumbuhan sel kanker.
3. Makanan yang diawetkan

Hal ini karena kandungan dalam makanan yang diawetkan tersebut mengandung senyawa kimia atau bahan pengawet yang dapat berubah menjadi karsinogenaktif dan akan memicu penyakit kanker usus.

Pencegahan dan pengobatan penyakti kanker usus

Cara terbaik dalam penyembuhan penyakit kanker usus adalah dengan menjalani gaya hidup dan pola makan yang sehat, karena hal itu akan turut memberi kontribusi terhadap proses penyembuhan yang akan berlangsung lebih cepat. Selain itu, dianjurkan bagi penderita penyakit kanker usus untuk memilih metode pengobatan yang tepat untuk menyembuhkan keluhan penyakit dideritanya. Solusi penyembuhan yang kami rekomendasikan untuk anda adalah dengan menggunakan cara alami dengan memanfaatkan ramuan herbal dari tanaman berkhasiat. Simak lebih lanjut di => Obat Tradisional Penyakit Kanker Usus.

Demikianlah sajian informasi pantangan makanan bagi penderita penyakit kanker usus. Untuk mempercepat proses penyembuhan yang sedang dijalani, menjaga pola makan dan menjalani gaya hidup yang lebih sehat adalah faktor utama bagi kita untuk mencapai kesembuhan secara tuntas.Terima kasih anda telah menyimak sajian Pantangan Bagi Penderita Penyakit Kanker Usus.