Selasa, 18 April 2017

Ramuan Herbal Untuk Penyakit Sinusitis

Ramuan Herbal Untuk Penyakit Sinusitis - Cara mengobati sinusitis dengan menggunakan ramuan herbal dari alam adalah topik yang akan kita bahas dalam kesempatan kali ini. Penyembuhan penyakit sinusitis terntunya tidak hanya dapat dilakukan dengan bantuan medis saja, akan tetapi kitapun dapat melakukan penyembuhan dengan bahan alami yang telah disediakan oleh alam sekitar kita. Simak informasinya berikut ini.

Ramuan Herbal Untuk Penyakit Sinusitis

Ramuan Herbal Untuk Penyakit Sinusitis

Pengobatan untuk penyakit sinusitis yang paling aman dan secara efektif mampu memberikan kesembuhan secara tuntas tanpa menimbulkan efek samping. Bahan alami yang dapat digunakan adalah beberapa bahan alami yang sering kita temui di dapur rumah dan di lingkungan sekitar kita. Selain sangat mudah didapatkan, ramuan herbal untuk sinusitis ini juga terjangkau oleh setiap lapisan masyarakat tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar.


Ramuan I

Untuk membuat ramuan herbal penyakit sinusitis ini cukup mudah, kita hanya perlu menggunakan lima batang sereh, tiga buah jeruk nipis yang sudah tua, tujuh lembar daun sirih, tujuh belas biji cengkih, dan dua jari jahe.

Cara membuat:

Jahe dan sereh dicuci lalu dimemarkan. Kulit jeruk nipis dikupas lalu dibelah menjadi empat bagian. Semua bahan tersebut direbus bersama enam gelas air, didihkan hingga air rebusan itu tersisa tiga gelas. Minumlah secara teratur dengan dosis 3x sehari, @ 1/2 gelas. Minum setelah makan dan rasakan manfaatnya.
Ramuan II

Untuk membuat ramuan penyembuh sinusitis yang kedua ini kita menggunakan jahe sebagai bahan dasarnya. Ambil sepuluh gram jahe, lima suing bawang putih, dan enam puluh gram lokio.

Cara membuat:

Rebuslah semua bahan dengan 600 ml air hingga tersisa sekitar 300 ml. Setelah agak hangat, air rebusannya disaring.Minumlah air saringan tersebut selagi hangat 2x sehari secara teratur.

Selian melakukan penyembuhan dengan menggunakan ramuan herbal tersebut, penderita penyakit sinusitis juga dianjurkan untuk tidak mengkonsumsi berbagai jenis makanan yang menjadi penyebab alergi, seperti kepiting, udang, dan tongkol. Selain itu juga sebaiknya menghindari minum es dan berlama-lama berada di tempat yang berudara dingin. Jika berada di ruangan yana ber-AC.

Itulah beberapa dari sekian banyak ramuan herbal yang dapat digunakan untuk menyembuhkan penyakit sinusitis, sebenarnya masih ada metode penyembuhan sinusitis alami yang dapat kita lakukan sebagai langkah awal pengobatan dan pencegahan untuk mendapatkan kesembuhan yang optimal, anda bisa menyimak informasi cara mengobati sinusitis dengan obat alami di => Obat Tradisional Penyakit Sinusitis.

Demikianlah cara membuat ramuan penyembuh penyakit sinusitis. Jika anda memiliki keluhan penyakit sinusitis, jangan tunggu sampai parah segera lakukan pengobatan dengan tanaman herbal yang sanat efektif memberikan kesembuhan secara tuntas. Terima kasih telah menyimak informasi Ramuan Herbal Untuk Penyakit Sinusitis.