Kamis, 04 Mei 2017

Obat Penyakit Jantung Koroner

Obat Penyakit Jantung Koroner - Cara mengatasi penyakit jantung koroner dengan menggunakan ramuan herbal alami yang telah diformulasikan untuk menyembuhkan penyakit jantung koroner secara tuntas tanpa menimbulkan efek samping atau ketergantungan.

Penyakit Jantung Koroner

Penyakit Jantung Koroner
Penyakit Jantung Koroner adalah salah satu jenis penyakit yang berkaitan dengan arteri koroner serta sangat berbahaya dan dapat menimbulkan dampak yang buruk terhadap penderitanya. Sebelum membahas lebih jauh mengenai penyakit jantung koroner dan metode pengobatannya,ada baiknya jika kita sedikit mengulas apa yang dimaksud dengan Arteri Koroner itu sendiri.

Arteri koroner adalah pembuluh darah di jantung yang berfungsi menyuplai makanan bagi sel-sel jantung. Penyakit jantung koroner terjadi bila pembuluh arteri koroner tersebut tersumbat atau menyempit karena endapan lemak, yang secara bertahap menumpuk di dinding arteri. Proses penumpukan itu disebut aterosklerosis, dan bisa terjadi di pembuluh arteri lainnya, tidak hanya pada arteri koroner.

Pada penderita ika asokan darah yang masuk tidak memenuhi jumlah yang dibutuhkan dan arteri yang menyempit, maka hal itu akan mengakibatkan dada terasa sesak yang biasa disebut dengan istilah angina, yang biasanya terjadi saat beraktivitas fisik atau mengalami stress. Bila darah tidak mengalir sama sekali karena arteri koroner tersumbat, penderita dapat mengalami serangan jantung yang mematikan. Serangan jantung bisa menyerang secara tiba-tiba tanpa diduga, bahkan bisa saja terjadi ketika si penderita sedang beristirahat.

Penyakit jantung koroner juga dapat menyebabkan daya pompa jantung melemah sehingga darah tidak beredar sempurna ke seluruh tubuh (gagal jantung). Penderita gagal jantung akan sulit bernafas karena paru-parunya dipenuhi cairan, merasa sangat lelah, dan bengkak-bengkak di kaki dan persendian.

Faktor resiko yang menjadi penyebab penyakit jantung koroner
  • Kadar Kolesterol yang Tinggi.
  • Tekanan Darah Tinggi/Hipertensi.
  • Trombosis. Trombosis adalah gumpalan darah pada arteri atau vena. Bila trombosis terjadi pada pembuluh arteri koroner, maka Anda berisiko terkena penyakit jantung koroner. Trombosis biasanya berada pada dinding pembuluh yang menebal karena aterosklerosis. Merokok meningkatkan risiko trombosis hingga beberapa kali lipat.
  • Kegemukan.
  • Diabetes mellitus.
  • Penuaan. Risiko penyakit jantung koroner akan semakin meningkat seiring bertambahnya usia. Semakin tua, semakin menurun efektivitas organ-organ tubuh, termasuk sistem kardiovaskulernya. Lebih dari 80 persen penderita jantung koroner berusia di atas 60 tahun. Laki-laki cenderung lebih cepat terkena dibandingkan perempuan, yang risikonya baru meningkat drastis setelah menopause.
  • Keturunan. Peranan genetik atau keturunan terhadap penyakit jantung koroner sangatlah tinggi. Risiko Anda lebih tinggi bila orang tua Anda juga terkena penyakit jantung koroner, terlebih bila mulai mengidap di usia kurang dari 60 tahun.

Obat Penyakit Jantung Koroner
Obat Penyakit Jantung Koroner
Cara mengatasi jantung koroner yang telah terbukti secara ilmiah dan tuntas adalah dengan menggunakan ramuan herbal ace max's obat penyakit jantung koroner ampuh

Obat Tradisional Untuk Jantung Koroner adalah sebuah prosuk herbal multikhasiat yang terbuat dari kombinasi bahan alami. Perpasuan antara kulit buah manggis, buah apel, buah anggur, madu alami, bunga roselle, dan ekstrak daun sirsak yang telah diproses melalui serangakaian penelitian ilmiah dan pengujian laboratorium yang dikendalikan oleh para pakar kesehatan dan disiplin ilmu.

Xanthone, senyawa kimia yang terkandung dalam kulit buah manggis obat jantung koroner  merupakan antioksidan super penangkal radikal bebas dan zat toksin berbahaya yang bersarang dalam tubuh. Sementra itu, dan sirsak memiliki keunggulan yang sudah teruji secara ilmiah memiliki zat accetogennins yang keampuhannya 10.000 kali lipat dibandingkan metode kemoterapi yang biasanya digunakan sebagai metode penyembuhan penyakit kanker.

Perpaduan manfaat bahan alami dalam setiap kemasan ace max's jika dikonsumsi secara rutin akan memberikan dampak yang positif terhadap kesehatan terutama penyembuhan untuk penyakit jantung koroner akan berlangsung lebih cepat. Hal ini telah dibuktikan oleh konsumen kami yang telah sembuh dari penyakit jantung koroner setelah mengkonsumsi ace max's ramuan herbal penyembuh jantung koroner. Anda juga bisa menyimak sajian artikel menarik lainnya di => Obat Tradisional Penyakit Jantung

Testimoni kesembuhan konsumen penderita penyakit jantung koroner setelah mengkonsumsi ace max's obat penyakit jantung koroner alami
 
Nama : Mohamad Husni Taher
Umur : 57 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pengusaha Hewan Potong
Penyakit : Jantung Koroner


Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. 

Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan ACE MAX’S Obat Penyakit Jantung Koroner. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. 

Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. 

Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum "ACE MAX’S penyembuh jantung koroner" sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.


Bagi anda yang berminat untuk memesan obat penyakit jantung koroner herbal, pesan sekarang juga dengan klik gamber di bawah ini:


Penyakit Jantung Koroner sangat berbahaya, kenali gejalanya sedini mungkin dan lakukanlah pengobatan dengan ekstrak kulit manggis dan daun sersak, ace max's obat penyakit jantung koroner. Semoga bermanfaat dan selamat berbelanja...