Obat Tradisional Penyakit Keloid

8:47 AM

sepatu orthopadi orthoshoping.com sepatu untuk koreksi kaki pengkor/ bengkok pada balita arrow
Ads orthoshop info
sepatu orthopadi orthoshoping.com sepatu untuk koreksi kaki pengkor/ bengkok pada balita arrow
Ads orthoshop info
sepatu orthopadi orthoshoping.com sepatu untuk koreksi kaki pengkor/ bengkok pada balita arrow
Ads orthoshop info
sepatu orthopadi orthoshoping.com sepatu untuk koreksi kaki pengkor/ bengkok pada balita arrow
Ads orthoshop info
Obat Tradisional Penyakit Keloid

Obat Tradisional Penyakit Keloid - Cara mengobati keloid dengan obat tradisional jelly gamat gold-g adalah solusi penyembuhan yang paling efektif dan tanpa menimbulkan efek ketergantungan obat ataupun efek samping negatif terhadap kesehatan, aman untuk dikonsumsi semua kalangan.

Sekilas Mengenai Penyakit Keloid

Keloid
Penyakit Keloid merupakan suatu benjolan padat yang hanya terdapat pada kulit karena adanya faktor pertumbuhan dari proliferatif (perbanyakan) yang berasal dari jaringan fibrosa (jaringan ikat pada kulit) setelah mengalami penyembuhan dari luka. Keloid diktakan sebagai bagian daritumor jinak pada kulit, akan tetapi penyakit keloid ini tidak sampai membahayakan keselamatan seseorang. 

Apabila keloid tumbuh lebih dari 1, maka disebut dengan keloidosis. Keloid ini bisa timbul salah satu penyebabnya adalah pasca operasi, dan keloid itu terlihat seperti daging lebih yang tumbuh dan menempel pada kulit yang telah mengalami luka. Adapun tempat tumbuhnya, keloid bisa mengenai bagian tubuh seperti tengkuk leher ( dimana kelenjar getah bening berada), telinga, tangan, punggung, dan perut yang sering terjadi akibat bekas luka bedah caesar.

Penyebab Penyakit Keloid

1. Faktor Keturunan dan Ras budaya

Faktor keturunan atau genetik memiliki peranan penting sebagai salah satu penyebab timbulnya penyakit keloid ini, karena berhubungan langsung dengan gen HLA – B14, HLA-B21, HLA-BW16, HLA-BW35, HLA-DR5, HLA-DQW3, dan golongan darah A. Meskipun demikian, penyakit keloid lebih banyak ditemukan pada orang berkulit gelap atau hitam dibanding mereka yang berkulit putih. Begitu juga dengan warga Malaysia dan kebanyakan penduduk India memiliki kulit yang mudah sekali terkena keloid, Kedua adalah mereka berbangsa melayu dan ketoga adalah bangsa China.

2. Faktor usia

Pada umumnya penyakit keloid dapat muncul pada mereka yang masih berusia sangat kanak-kanak dan dewasa muda (10-30 tahun). Keloid tidak memandang jenis kelamin seseorang baik pria maupun wanita.

3. Jenis dan lokasi trauma keloid

Keloid banyak ditemui di area yang lebih sering mengalami peradangan yang jika sakit membutuhkan waktu yang cukup lama untuk penyembuhan dan di daerah perengangan kulit yang cukup tinggi, misalnya dada, bahu, leher, tangan, kepala dan tungkai.

4. Vaksinasi

Vaksinasi yang biasanya diberikan adalah vaksinasi BCG. Vaksinasi BCG ini dapat meninggalkan bekas.

Obat Tradisional Untuk Penyakit Keloid

Obat Tradisional Penyakit Keloid
Cara mengobati penyakit keloid dengan menggunakan jelly gamat gold-g yang telah terbukti secara klinis sebagai obat tradisional penyembuh keloid yang ampuh

Jelly Gamat Gold-g obat keloid terbuat dari bahan alami berkhasiat tinggi dan mampu mengatasi berbagai macam penyakit kronis, yaitu dari teripang laut jensi Golden Stichopus Variegatus yang merupakan speseies teripang terbaik di dunia dan kaya akan kandungan nutrisi penting yang mampu mempercepat proses penyembuhan penyakit keloid.

Adapun beberapa kandungan yang terdapat dalam jelly gamt gold-g itu sendiri adalah : protein, asam amino, beberapa vitamin dari vitamin B1, B2, dan vitamin A, serta ada pula senyawa kalogen, glukosaminoglycan. dengan kandungan itulah sehingga jelly gamat gold-g digunakan sebagai obat tradisional penyakit keloid.

Adalah kandungan Cell Growth Factor bersumber dari gamat emas yang sangat ampuh dalam mengobati luka luar maupun dalam dan membantu memulihkan kembali sel-sel yang rusak atau sel jaringan yang telah membusuk. Dahulu, air teripang biasa diminumkan pada wanita yang baru melahirkan anaknya dengan tujuan untuk mempercepat dalam menghentikan pendarahan. Juga pada anak laki-laki yang baru di sunat (khitan) untuk mempercepat penyembuhan luka khitan. Kebiasaan ini sudah lama dilakukan oleh masyaraat di Pulau Lengkawi – Malaysia, masyarakat Arab, China dan Jepang.

Selain sangat efektif untuk penyembuhan penyakit keloid, jelly gamat gold-g juga sangat ampuh dalam mengatasi luka bekas bedah caesar. Anda bisa menyimak lebih lanjut di => Obat Tradisional Luka Bedah Caesar.

Testimoni kesembuhan konsumen penderita keloid dan bekas luka setelah melakukan pengobatan secara rutin dengan jelly gamat gold-g

Nama : Sugiyanto
Umur : 39 tahun
Alamat : Tangerang

‘Ketika baru pindah rumah, kaki saya terbentur daun pintu hingga menimbulkan luka yang menganga, rasanya sakit sekali. Saya ingat Jelly Gamat Gold-G "obat untuk sembuhkan keloid" yang baru saya beli. Saya oleskan di bagian luka, rasanya adem & dingin, rasa sakit menjadi hilang, luka menjadi kering dan rapat seperti dijahit. Biasanya luka seperti itu keringnya lama, sembuhnya juga lama serta menimbulkan bekas luka yang menganga atau menghitam’.

Nama           : WATI
Umur           : 48 Tahun
Alamat         : Majalengka
Keluhan        : Luka Akibat Bedah Operasi Sesar
Jenis Produk : Jelly Gamat

Pada tanggal 1 Juli 2011, saya mengalami sakit di bagian perut akibat luka bedah operasi caesar. Luka pada perut dan luka tersebut membengkak. Pada tanggal 20 Juli 2011 saya ketemu dalam suatu pertemuan presentasi jelly gamat. Dari presentasi itu saya tertarik sekali dengan obat tersebut. Kemudian saya oleskan jelly gamat pada luka bekas sesar saya 3 kali sehari,agar untuk cepat masa penyembuhanya maka saya juga megkonsumsi obat tradisional alami jelly gamat. Kira-kira 3 minggu setelah pemakaian jelly gamat , kulit  saya kembali seperti semula tanpa ada bekas sesar dan sembuh total. Pada malam harinya, saya memakai jelly gamat untuk menjaga ke kebalan tubuh saya.

Itulah beberapa dari sekian banyak kesaksian kesembuhan para konsumen yang telah mengalami kesembuhan dari penyakit keloid dan bekas luka pada kulit setelah melakukan pengobatan dengan menggunakan jelly gamat gold-g obat keloid.

Untuk pemesanan obat keloid tradisional
klik pada gambaer di bawah


Itulah sajian informasi Obat Tradisional Penyakit Keloid. Semoga menjadi wasilah kesembuhan penyakit keloid yang saat ini anda keluhkan. Jelly gamat gold-g cara mengobati keloid paling ampuh, dengan penggunaan secara rutin, Insya Allah atas kuasa-Nya kesembuhan akan segera anda raih.

You Might Also Like

0 comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Like us on Facebook

Flickr Images