Sabtu, 13 Mei 2017

Obat Tradisional Penyakit Thalasemia

Obat Tradisional Penyakit Thalasemia
Obat Tradisional Penyakit Thalasemia - Cara Menyembuhkan Penyakit Thalasemia dengan metode pengobatan alami dengan menggunakan produk herbal alami jelly gamat gold-g obat thalasemia tradisional yang mampu memberikan kesembuhan secara tuntas tanpa menimbulkan efek samping dan ketergantungan.

Penyakit Thalasemia

Penyakit Thalasemia
Penyakit Thalasemia merupakan suatu penyakit menurun yang merupakan suatu akibat dari ketidakseimbangan pembuatan salah satu dari empat rantai asam amino yang membentuk hemoglobin.

Gejala Penyakit Thalasemia
  • Penderita thalasemia akan mengalami anemia ringan
  • Pembesaran limpa
  • Sumsum tulang terlalu aktif sehingga bisa mengakibatkan penebalan dan pembesaran tulang, terutama tulang kepala dan wajah
  • Tulang-tulang panjang menjadi lebih lemah dan sangat rentan patah
  • Anak-anak yang mengalami thalasemia akan lambat dalam mencapai pubertas dibandingkan dengan anak-anak normal lainnya.
  • Karena penyerapan zat besi meningkat dan seringnya menjalani transfusi, maka kelebihan zat besi bisa terjumpul dan mengendap dalam otot jantung, sehingga bisa menyebabkan gagal jantung.

Obat Tradisional Penyakit Thalasemia 

Obat Tradisional Penyakit Thalasemia
Obat Tradisional Penyakit Thalasemia Jelly gamat Gold-g merupakan produk herbal yang memiliki khasiat spesial dalam menyembuhkan berbagai penyakit, terutama penyakit thalasemia. 

Hal ini dikarenakan telah ditemukannya kandungan nutrisi penting yang ada dalam teripang laut jenis golden stichopus variegatus yang merupakan spesies terbaik di dunia. Dan fakta ilmiah ini telah ditemukan oleh para ahli kesehatan yang telah mengujinya secara klinis dan melalui serangkaian penelitian ilmiah serta tes laboratorium, bahwa pada jelly gamat gold-g memiliki  “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus.

Selain diminum, gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam  Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109).

Khasiat Jelly Gamat Gold-G sebagai obat thalasemia tradisional telah dibuktikan melalui berbagai penelitian, penelitian Lain telah membuktikan bahwa jelly gamat gold-g ini dapat di gunakan sebagai Anti-HIV. Peneliti di dunia terus menggali potensi teripang untuk mengatasi penyakit maut, termasuk AIDS. Hal itu dilakukan Elizabeth E. Gana dan Dr Florina E. Merca dari Universitas Los Banos, Filipina. Penelitian pada akhir 2002 itu mengungkap teripang emas bergenus Holothuria mengandung lektin, protein tanpa kekebalan yang berinteraksi dengan gula, tetapi tidak menyatu menjadi produk baru. Senyawa itu mirip jakalin, lektin tumbuhan penghambat perkembangbiakan sel HIV. Ia bekerja dengan cara menggumpalkan sel jahat yang masuk dan menghancurkannya.

Tidak hanya itu Teripang juga memperkokoh tulang dan sendi. Kandungan kondroitin sulfat mencegah pengeroposan sendi pembuat radang. Senyawa itu memperbaiki dan membangun kembali tulang rawan, pembentuk sendi yang terkikis akibat kecelakaan, benturan, dan kelebihan bobot badan tanpa efek samping. Itu sebabnya pemerintah Australia dan Selandia Baru mengizinkan penggunaan teripang jelly sebagai penyembuh radang sendi dibanding obat-obatan kimia. Tulang kuat karena ketersediaan kolagen dalam tubuh memadai. 

Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Selain merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggungjawab terhadap kekenyalan kulit.

Cara Pemesanan Obat Tradisional Penyaki Thalasemia

Demikianlah sajian informasi Obat Tradisional Penyakit Thalasemia. Semoga bermanfaat dan menjadi solusi penyembuhan penyakit yang anda keluhkan saat ini. Konsumsilah Jelly gamat gold-g obat thalasemia tradisional secara rutin, Insya Alloh keluhan anda sembuh secara total.