Tuesday, May 9, 2017

Obat Tradisional Penyakit Tulang Bengkok

sepatu orthopadi orthoshoping.com sepatu untuk koreksi kaki pengkor/ bengkok pada balita kelainan kaki pada balita arrow
Ads orthoshop info
sepatu orthopadi orthoshoping.com sepatu untuk koreksi kaki pengkor/ bengkok pada balita kelainan kaki pada balita arrow
Ads orthoshop info
Obat Tradisional Penyakit Tulang Bengkok :: Sajian informasi obat untuk penyakit tulang bengkok yang paling efektif dalam memberikan kesembuhan secara tuntas tanpa menimbulkan efek samping. Ya, produk kesehatan Ace Max's adalah jawaban dari pencarian anda selama ini. 

Penyakit Tulang Bengkok

Tulang Bengkok/ Skoliosis
 Penyakit Tulang Bengkok atau Skoliosis merupakan kelengkungan tulang yang terjadi secara tidak normal ke arah samping, yang dapat terjadi pada segmen servikal (leher), torakal (dada), maupun lumbal (pinggang). Sekitar 4% dari seluruh anak-anak yang berusia 10 sampai 14 tahun mengalami kelainan pada tulang bengkok, yang disebut dengan penyakit skoliosis, dan 40-60 % diantaranya terjadi pada anak perempuan.

Pemicu Penyakit Tulang Bengkok
  • Kongenital (bawaan)
  • Neuromuskuler, pengendalian otot yang buruk atau kelemahan otot atau kelumpuhan akibat adanya penyakit berikut:
  1. Cerebral palsy
  2. Distrofi otot
  3. Polio
  4. Osteoporosis jenevil
  • Idiopatik, tidak diketahui secara pasti
 Gejala Umum Penyakit Tulang Bengkok
  • Tulang belakang melengkukng secara abnormal ke arah samping
  • Bahu dan atau pinggul kiri dan kanan tidak sama tingginya
  • Nyeri punggung
  • Kelelahan pada tulang belakang setelah duduk atau berdiri dalam waktu yang cukup lama
  • Skoliosis yang berat ( dengan kelengkungan yang lebih besar dari 60) serta bisa mengakibatkan gangguan pernafasan.
Kebanyakan pada punggung bagian atas, tulang belakang membengkok ke arah kanan dan pada punggung bagian bawah, tulang belakang membengkok ke kiri, sehingga bahu kanan lebih tinggi daripada bahu kiri. Pinggul kanan juga mungkin lebih tinggi dari pinggul kiri.

Obat tradisional untuk sembuhkan skolisosis yang paling efektif adalah Ace Max's produk kesehatan penyembuh tulang bengkok yang paling ampuh

Obat Tradisional Penyakit Tulang Bengkok
Obat Tradisional Tulang Bengkok - Buah manggis disebut juga queen of fruit atau ratunya buah. Karena buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodium dan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. XANTHONE memiliki manfaat membantu gangguan jantung, anterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

XANTHONE yang terdapat dalam kulit buah manggis adalah senyawa kimia yang memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan tubuh kita, diantaranya: antibiotik, antijamur, antivirus, anti kanker, antidiabetes dan antiradang. Kulit manggis di katakan sebagai antikanker dan antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. XANTHONE sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan). kulit buah manggis dapat dipercaya sebagai obat herbal yang tepat untuk mengobati penyakit asma, alzheimer, jerawat, disentri, diare, sariawan, bronchitis, dan berbagai jenis penyakit lainnya.

Daun sirsak dalam Ace Maxs obat penyakit skoliosis memiliki kandungan ZAT ANTIKANKER 10.000 kali lebih efektif dalam melawan kanker di bandingkan Kemoterapi. Hal ini bukanlah semata-mata asumsi kami, akan tetapi terlah dibuktikan secara klinis yang dilakukan oleh para pakar kesehatan yang berkompeten di bidangnya, dan telah diteliti di kurang lebih 20 laboratorium pada tahun 1970 khasiat daun sirsak dalam Ace Maxs obat skoliosis terbukti efektif mampu menghambat pertumbuhan sel-sel abnormal tumor dan mampu membunuh sel-sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda.

Di Meksiko daun sirsak telah di gunakan sebagai obat herbal untuk menyembuhkan diare, disentri, demam, sakit gusi, sesak nafas, serta pendarahan. Sedangkan untuk di Indonesia, daun sirsak biasa di gunakan untuk mengobati bisul, mual, diare, hepatitis, rematik, batuk, hipertensi, dan untuk memperbaki struktur tulang dalam tubuh.

Bagi anda yang berminat memesan obat tradisional penyembuh penyakit skoliosis (tulang bengkok) silakan klik pada gambar di bawah ini:
Demikian sajian informasi metode pengobatan tulang bengkok. Semoga bermanfaat dan menjadi jalan kesembuhan bagi anda yang saat ini mengalami keluhan penyakit tulang bengkok. Terima kasih atas kesediaan anda telah berkunjung dan menyimak sajian Obat Tradisional Penyakit Tulang Bengkok.
sepatu orthopadi orthoshoping.com sepatu untuk koreksi kaki pengkor/ bengkok pada balita kelainan kaki pada balita arrow
Ads orthoshop info

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.