Wednesday, May 10, 2017

Obat Tradisional Penyakit Tumor Rahang

sepatu orthopadi orthoshoping.com sepatu untuk koreksi kaki pengkor/ bengkok pada balita kelainan kaki pada balita arrow
Ads orthoshop info
sepatu orthopadi orthoshoping.com sepatu untuk koreksi kaki pengkor/ bengkok pada balita kelainan kaki pada balita arrow
Ads orthoshop info
Obat Tradisional Penyakit Tumor Rahang

Obat Tradisional Penyakit Tumor Rahang - Solusi penyembuhan tumor rahang dengan menggunakan jelly gamat gold-g, produk kesehatan yang mampu mengobati penyakit tumor rahang secara tuntas tanpa harus melakukan operasi.

Penyakit Tumor Rahang
Penyakit Tumor Rahang
Penyakit Tumor Rahang yaitu suatu jenis benjolan yang timbul pada rahang , diantara tumor rahang yang menyerang yaitu Ameloblastoma, tumor rahang yang berasal dari pembentukan gigi. Tumor rahang ini umumnya terdeteksi secara kebetulan, dan biasanya si pasien sendiri tidak merasakan gejala apa-apa dan hanya bengkak di pipi yang semakin lama semakin membesar. Tumor rahang juga dapat diakibatkan oleh gigi bungsu yang tumbuh tidak ke atas tapi ke samping, sehingga hal ini akan mengakibatkan gigi bungsu mendesak gigi yang lain.

Penyebab Penyakit Tumor Rahang

Ameloblastoma yaitu tumor rahang epitelial odontogenik yang bersumber dari jaringan pembentuk gigi, tumbuh melambat, berbentuk jinak, penyebarannya lokal invasif, destruktif dan mengadakan poliferasi di dalam stroma jaringan ikat. Hal ini tidak terdeteksi sejak awal, tumor rahang ini cenderung dapat tumbuh kembali apabila langkah operasi tidak dijalankan secara optimal.

Obat tradisional jelly gamat gold-g adalah solusi untuk menyembuhkan tumor rahang yang paling efektif dan sembuhkan secara tuntas tanpa harus melakukan operasi

Obat Tradisional Penyakit Tumor Rahang
Obat Tumor Rahang Tradisional Jelly gamat gold-g adalah solusi penyembuhan tumor rahang yang paling efektif dan dapat mengatasi dalam waltu yang cepat tanpa harus melakukan operasi. Hal ni telah terbukti secara klinis dan diakui kebenarannya oleh konsumen yang mengalami kesembuhan dari tumor rahang setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g.

Terbuat dari teripang emas jenis golden stichopus variegatus yang merupakan spesies teripang terbaik di dunia, menjadikan jelly gamat gold-g sebagai obat tumor rahang alami yang memiliki keampuhan yang luar biasa dalam mengatasi dan menyembuhkan tumor rahang secara optimal. Simak fakta ilmiahnya berikut ini.

Riset AM Popov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia. Popov membuktikan bahwa teripang jenis golden stichopus variegatus berefek sitotoksik yaitu mampu pembunuh sel kanker berkat kandungan glikosida seperti echinosida A dan B, holotoksin A1, holothurin A dan B, serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa alami yang bersifat anti tumor dan anti kanker. Kandungan filinopsida A dalam teripang pun ampuh menekan pertumbuhan tumor. Sebab filinopsida bersifat antiangiogenesis (mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru). Akibatnya sel tumor gagal berkembang dan mati akibat tidak mendapatkan pasokan nutrisi.

Riset ilmiah Jaime Rodriguez. Pereiset dari Fakultas Kimia, Universidad de Sntiago de Compostela, Spanyol. Jaime Rodriguez mengekstrak 300 teripang dalam pelarut metanol. Dalam uji praklinis, ekstrak teripang aktif membunuh sel heLa (tumor rahim) dan B-18-F1 (melanoma). Senyawa yang berperan adalah glikosida yang berdifat antitumor dan antikanker. Teripang mengandung 0,93 g glikosida. Kandungah glikosida dalam teripang terdiri atas 40 mg holothurinoside A,9 mg holothurinoside C, 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur tumor.

Bukti kesembuhan konsumen yang menderita tumor rahang yang mengalami kesembuhan setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g obat penyakit tumor rahang tradisional

Testimoni Tumor Rahang
Keajaiban Jelly Gamat gold-g sebagai obat penyembuh tumor rahang, Menyembunyikan penderitaan tak mengatasi masalah. Oleh karena itu ia mendatangi dokter spesialis bedah mulut. Saat itulah dokter mendiagnosis Sri positif ameloblastoma alias tumor pada rahang kiri. Dokler menyarankan agar ia opname uniuk pengambilan tumor. Sebelum operasi, dokter mencabut 6 gigi geraham Sri. Tujuannya memudahkan pengangkatan tumor rahang.

Usai operasi tumor rahang, ia mengenakan gigi palsu. Operasi lancar dan nyeri pun hilang, Wajah Sri kembali seperti semula, tak lagi bengap. la kembali menjalani aktivitas sehari-hari menjadi pedagang kelontong di Penggilingan, Jakarta Timur. Sri Rejeki tentu bungah bisa mengais rezeki kembali. Namun, petaka itu kembali datang. Tumor rahang datang lagi 10 tahun usai Sri menjalani operasi di tumor rahang.

Pada 2003 giliran rahang kiri belakang yang terserang tumor rahang. “Rasa sakitnya lebih parah dibanding sebelumnya.” kata Sri. Dengan wajah menggembung hingga bawah mata, ia pun mendatangi dokter spesialis bedah mulut. Seluruh rahang kirinya mesti diangkat untuk pengambilan tumor. Saat jam operasi tiba, Sri berubah pikiran: membatalkan operasi. la takut suaranya berubah menjadi sengau sebagai efek samping operasi tumor rahang.

Sri lebih memilih menggunakan beragam, herbal seperti mahkota dewa. Ia mendidihkan 100 gram mahkota dewa kering dalam dua gelas air. Ramuan itu memang membuat, tumor rahangnya tak membesar, tetapi tak juga mengecil. la juga berpantang beberapa jenis makanan. Bahan pangannya hanya ubijalar dan singkong lunak karena mulut Sri sulit mengunyah bahan pangan lain pecah.

Jalan kesembuhan terkuak ketika sang kakak menyarankan ekstrak teripang berbentuk jelly gamat tobat alami umor rahang. Mulai September 2008 Sri rutin mengkonsumsi "Obat Tradisional Tumor Rahang" sesendok ekstrak teripang 2 kali sehari. la juga menelan 10 tablet spirulina sekaligus sehari setelah makan. Perubahan pertama yang ia rasakan usai konsumsi teripang-spirulina itu adalah tidurnya nyenyak. Sebelum konsumsi ia kerap terjaga. Selain itu sakit kepala yang kerap kali datang mulai berkurang.

Klik pada gambar di bawah untuk pemesanan
obat tradisional tumor rahang

Demikianlah sajian informasi pengobatan untuk tumor rahang. Semoga bermanfaat dan menjadi wasilah kesembuhan bagi anda yang saat ini mengalami penykit tumor rahnag. Segera lakukan pengobatan dengan jelly gamat gold-g obat tradisional penykit tumor rahang, agar keluhan anda bisa segera teratasi.
sepatu orthopadi orthoshoping.com sepatu untuk koreksi kaki pengkor/ bengkok pada balita kelainan kaki pada balita arrow
Ads orthoshop info

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.