Kamis, 04 Mei 2017

Obat Tradisional Untuk Memperlambat Menopause

Obat Tradisional Untuk Memperlambat Menopause - Cara mencegah menopause dini, mungkin adalah salah satu rankaian kalimat yang sempat menjadi pertanyaan dalam benak anda, bagaimana caranya? Selamat bergabung, berikut ini http://obattradisionalpenyakitamandel akan memberikan sajian informasi lengkap mengenai penyembuhan penyakit menopause secara alami.

Sekilas Mengenai Penyakit Menoipause

Penyakit Menopause
Istilah Menopause mungkin tidak begitu akrab ditelinga masyarakat kita. Akan tetapi, faktanya telah banyak wanita yang mengalami dan memiliki keluhan penyakit yang berkaitan dengan organ reproduksi ini. Penyakit Menopause adalah keadaan diamana fungsi dari ovarium atau indung telur yang menghasilkan menstruasi berhenti sebelum usia mencapai 45 tahun. 

Sedangkan untuk wanita yang mengalami dibawah usia sebelum 40 tahun ini disebut dengan penyakit Menopause Prematur. Dari hasil survey saat ini diperkirakan penderita penyakit menopause dini menunjukkan angka pada posisi 5-6 persen, sedangkan dulu hanya bertengger di posisi 1 persen. (Pengobatan Menopause Dini)

Penyebab dari terjadinya Menopause Dini

Penyakit Menopause bukan serta merta timbul begitu saja tanpa sebab, tentu ada beberapa hal yang menjadi pemicu timbulnya penyakit menopause ini. Adapun beberapa penyebab menopause tersebut adalah sebagai berikut:
  • Adanya kelainan bawaan / Genetika, atau bisa juga dikatakan sebagai faktor keturunan. Hal ini disebabkan oleh adanya kelainan dari kromosom
  • Adanya penyakit autoimun, ini merupakan keadaan dimana antibodi menyerang ovarium
  • Adanya kasus operasi pengangkatan ovarium
  • Merokok dan Mengkonsumsi alkohol, ini juga memiliki peranan yang cukup besar dalam memicu timbulnya penyakit menopause.
  • Adanya infeksi yang diakibatkan oleh serangan virus dan bakteri
  • Akibat adanya terapi dari pengobatan kanker, melalui radiasi atau kemoterapi
Gejala atau tanda-tanda terjadinya proses Menopause Dini
  • Terjadi perubahan di dalam proses dan periode menstruasi, hal ini bisa ditandai dengan memendek atau memanjang, lebih sedikit atau lebih banyak atau tidak samasekali mendapat menstruasi
  • Adanya hot flashes
  • Munculnya keringat di malam hari yang tidak normal
  • Adanya kekeringan di organ kewanitaan / Vagina
  • Timbulnya masalah gangguan proses tidur
  • Adanya perubahan mood, seperti depresi atau mudah tersinggung
  • Adanya rasa sakit disaat bersenggama
  • Adanya penyakit Infeksi saluran kemih
  • Hilangnya kemampuan menahan keluarnya air seni / air kencing
  • Hilangnya minat hubungan seksual atau libido menurun
  • Munculnya peningkatan lemak di dalam tubuh di bagian sekitar pinggang
  • Adanya masalah dengan konsentrasi dan menurunnya daya ingat.
Obat Tradisional Untuk Memperlambat Menopause

Obat Tradisional Untuk Memperlambat Menopause
Cara mencegah penyakit menopause yang paling ampuh adalah dengan ace max's obat tradisional untuk memperlambat menopause yang telah teruji secara klinis.

Manfaat Kulit Buah Manggis Untuk Menopause

Telah dilakukan berbagai penelitian yang melalui pengujian dan tes laboratorium oleh para pakar kesehatan, dan benar saja didapat kesimpulan bahwa ace max's memiliki kandungan zat antioksidan yang luar biasa dan dinyatakan lebih ampuh dibandingkan dengan vitamin C dan E. Buah manggis mengandung vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. 

Di dalam kulit buah manggis mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. XANTHONE dalam manggis mengandung 40 persen dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml, dan tergolong polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat yang dapat mengatasi berbagai penyakit, salah satu penyakit yang dapat di sembuhkan dan terbukti secara medis salah satunya penyakit Menopause Dini.

Ekstrak Daun Sirsak

Hasil penelitian membuktikan bahwa ekstrak daun sirsak mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Senyawa Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu membasmi dan menghambat pertumbuhan 12 jenis penyakit yang sangat mematikan. 12 macam kanker itu beberapa diantaranya: penyakit kanker paru-paru, kanker usus besar dan yang lainnya tanpa mengganggu sel-sel yang lain dalam tubuh.

Dengan kemampuan dan senyawa accetogennins yang terdapat dalam daun sirsak tersebut, mampu mengatasi dan membasmi termasuk menghambat pertumbuhan sel kanker secara selektif tanpa merusak sel-sel tubuh yang lain dan juga dapat meningkatkan serta memperbaikai sistem imunitas (kekebalan tubuh) menjadi lebih baik.

Dan yang paling menakjubkannya lagi, daun sirsak memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan metode kemoterapi. Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa ace max's adalah obat tradisional pencegah menopause dini yang terbaik dan telah terbukti secara klinis.

Simak juga sajian informasi menarik lainnya yang membahas penyembuhan penyakit nyeri haid atau dismenorrhea secara alami dengan menggunakan ramuan herbal, simak lebih lanjut di => Obat Tradisional Pereda Nyeri Haid

Klik pada gambar di bawah untuk pemesanan, obat tradisional pencegah menopause dini. Pesan sekarang juga dan rasakan sendiri khasiatnya!!


Itulah Sajian informasi pengobatan untuk mencegah menopause. Semoga bermanfaat dan menjadi solusi penyembuhan keluhan yang saat ini anda keluhan. Jangan biarkan anda mengalami menopause sebelum waktunya, segera sembuhkan dengan ace max's Obat Tradisional Untuk Memperlambat Menopause.