Jumat, 10 Mei 2013

PENGARUH GERHANA MATAHARI MENURUT ASTROLOGI BAGI NEGARA KITA

PENGARUH GERHANA MATAHARI MENURUT ASTROLOGI BAGI NEGARA KITA

Ivan Taniputera
10 Mei 2013

Pada tanggal 10 Mei 2013, berlangsung gerhana matahari di negara kita. Saya bermaksud menelaah bagaimana pengaruh gerhana matahari tersebut bagi negara kita menurut astrologi. Meskipun demikian, kita janganlah menganggapnya sebagai ramalan yang pasti terjadi, melainkan sekedar prediksi atau peringatan dini bagi kita. Selanjutnya bagaimana menyikapi serta memanfaatkan analisa tersebut semuanya berada di tangan kita sendiri. Berikut ini adalah adalah bagan astrologis negara kita beserta letak terjadinya gerhana matahari.





Berdasarkan peta astrologis di atas dapat disimpulkan bahwa masalah mendesak yang dihadapi negara kita adalah terkait terorisme dan gerakan radikalisme. Pemerintah masih akan disibukkan oleh masalah terorisme beserta radikalisme yang akan mengacau keamanan umum. Oleh karenanya, pengamanan harus semakin ditingkatkan guna membasmi terorisme. Isu keamanan umum akan menjadi topik penting. Selain itu, hubungan pemerintah pusat dan daerah bisa terganggu. Perlu diwaspadai ketidak-harmonisan antara pusat-daerah.
Gerhana matahari akan membawa pengaruh kurang baik bagi para pemimpin negara. Para pimpinan negara akan dipusingkan oleh banyak hal dan kemungkinan akan mengalami penurunan popularitas. Banyak hal memalukan terjadi.
Kendati demikian, pengaruh gerhana matahari tidak sepenuhnya negatif. Peristiwa gerhana kali ini, justru akan pembawa pengaruh yang baik bagi penegakan hukum dalam artian banyak kecurangan akan terbongkar. Oleh karenanya, gerhana kali ini dapat menjadi peringatan bagi mereka yang selama ini bertindak curang dan merugikan orang lain agar segera kembali ke jalan yang benar. Jika tidak segera sadar, kemungkinan akan berhadapan dengan hukum dan pengadilan.

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.