Rabu, 12 Juni 2013

Pria Benci Wanita Sibuk Berponsel !


SIBUK berbicara di ponsel ternyata bisa menjadi petaka saat kencan. Pasalnya, pria tak menyukai ketika Anda melakukan hal tersebut.

Kencan seharusnya memang dilalui dengan hal-hal menarik dimana satu sama lain saling menautkan kasih sayang. Dalam momen tersebut, sebaiknya waktu yang terlewati pun diisi dengan agenda yang mendekatkan satu sama lain. Karenanya, jangan mengerjakan hal yang terkesan egois seperti sibuk berbicara di ponsel. Jika Anda melakukannya, bersiaplah menyakiti hati pria di hadapan Anda. Berikut hal-hal lainnya yang membuat pria ilfil saat kencan, seperti dilansir Theprinceplesofdating.

Langsung menyimpulkan

Saat berbincang dengannya dalam sebuah topik, lewatilah pembicaraan tersebut dengan santai. Jangan memotong pembicaraan atau bahkan menyimpulkan hal tertentu yang Anda tidak mendalaminya. Hal tersebut hanya akan membuat pria benci dengan Anda.

Sibuk berbicara di ponsel

Bercengkrama dengan ponsel sah-sah saja. Meski demikian, jangan sampai terlena dalam keasyikan tersebut. Anda harus ingat bahwa ada pria yang menanti di hadapan Anda. Jadi, berbicaralah di telefon seperlunya dan tidak lebih dari 4 menit.

Jawaban terlalu standar

Jika Anda ingin berbicara tentang hari yang Anda lewati, pria sesungguhnya dengan senang hati mendengarkan. Namun ketika pertanyaan yang diajukan pria hanya dijawab standar oleh wanita, misalnya, bagaimana harimu? Dan Anda hanya menjawab ‘Baik, Lancar' tanpa disertai penjelasan. Jawaban tersebutlah yang paling dibenci pria saat dia mendengarnya. (Okz/Tom)

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.