Thursday, June 6, 2013

SATU LAGI KASUS UNIK: BENDA PELINDUNG YANG PECAH DENGAN SENDIRINYA

sepatu orthopadi orthoshoping.com sepatu untuk koreksi kaki pengkor/ bengkok pada balita kelainan kaki pada balita arrow
Ads orthoshop info
sepatu orthopadi orthoshoping.com sepatu untuk koreksi kaki pengkor/ bengkok pada balita kelainan kaki pada balita arrow
Ads orthoshop info
SATU LAGI KASUS UNIK: BENDA PELINDUNG YANG PECAH DENGAN SENDIRINYA

Ivan Taniputera
6 Juni 2013

Baru-baru ini saya mendapati kembali suatu kasus unik, yakni benda pelindung yang pecah dengan sendirinya. Beberapa waktu yang lalu saya menyarankan kawan saya agar mengenakan sebuah benda pelindung dari logam guna melindunginya dari kekuatan negatif. Demi menghormati privacy kawan saya, maka saya tidak akan menyebutkan jenis benda pelindung tersebut. Kemarin kawan saya menghubungi dan memberitahukan pada saya bahwa benda tersebut tiba-tiba pecah begitu saja. Saya tidak tahu penyebab pasti mengapa benda itu bisa pecah begitu saja, padahal terbuat dari logam. Saya hanya dapat menduga saja, bahwa benda pelindung itu pecah karena berhasil melindungi pemililknya dari kekuatan negatif. Dengan demikian, benda tersebut telah berhasil menunaikan tugasnya. Karena tertarik menelaah masalah ini dari segi astrologi, saya lantas membuat peta kelahiran astrologisnya, lengkap dengan peta transitnya. Hasilnya adalah seperti gambar berikut.



Bagi yang masih awam dalam astrologi, izinkanlah saya menjelaskan sedikit mengenai transit. Dalam astrologi kita memiliki bagan atau peta kelahiran yang dibuat berdasarkan kedudukan planet saat kita dilahirkan. Ini adalah peta statis yang tidak berubah. Namun pada kenyataannya planet bergerak terus di sepanjang hidup seseorang. Planet tidak pernah sekejap pun berhenti bergerak. Peta transit adalah peta kedudukan planet pada suatu saat tertentu yang hendak dianalisa dibandingkan dengan kedudukan planet pada peta kelahiran seseorang. Kita lalu menafsirkan kedudukan planet pada saat itu dengan planet pada peta kelahiran seseorang.

Saya lalu membuat peta transit saat benda pelindungnya pecah. Ternyata uniknya Pluto transit sedang square (pengaruh buruk) pada Yupiter kelahirannya. Sebaliknya Yupiter transit juga sedang square dengan Pluto kelahirannya. Sehingga pengaruh buruk antara Yupiter-Pluto menjadi semakin berganda. Pluto sendiri merupakan planet yang melambangkan kegelapan dan bahaya. Oleh karenanya, tidah mengherankan jika ia rentan kekuatan negatif.
sepatu orthopadi orthoshoping.com sepatu untuk koreksi kaki pengkor/ bengkok pada balita kelainan kaki pada balita arrow
Ads orthoshop info

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.